-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Yuk Intip Tentang Upadate Point Blank yang Akan Hadir di Tahun 2014

 


Ada sebuah berita yang menarik tentang Point Blank di tahun 2014, WoW pastinya seru buat PB Tahun 2014 dan di bulan bulan selanjutnya.
Zepetto sedang persiapkan pesaing untuk salah satu senjata terfavorit di Point Blank saat ini, Kriss S.V. 

Yuk kita lihat, intip-intip tentang update Point Blank yang mungkin akan hadir, ada beberapa update menarik yang mungkin masih Coming Soon!!! di tahun 2014 ini.
 

Pada ajang PBNC 5, hari Minggu 22 Juni 2014 lalu, Zepetto turut hadir langsung memeriahkan kompetisi E-Sport tahunan itu.
Pada kesempatan itu pula Zepetto sebagai pengembang game Point Blank Online membawa kabar gembira untuk para troopers di Indonesia tentang update selanjutnya di tahun 2014.

Salah satu kabar gembira itu adalah akan adanya sebuah senjata jenis SMG dengan nama OA-93 yang digadang-gadang akan menyaingi salah satu senjata populer di Point Blank yaitu Kriss S.V meskipun pihak Zepetto masih belum memberikan spesifikasi detil dari senjata ini nantinya. OA-93 adalah bagian kecil dari kabar gembira yang dibawa.
Yuk kita lihat update senjata di Point Blank yang mungkin akan hadir dan masih  Coming Soon.

Zepetto juga menjanjikan tambahan Map bomb missin dan map seperti apa ? mari lihat di bawah ini Map nya. Dan untuk Map Bomb Mission di bawah ini telah hadir dan diupdate di Point Blank Indonesia

Selain beberapa update di atas ada satu lagi yang menyita perhatian para troopers dan seluruh yang hadir di Gemscool arena kemarin, yaitu sistem kostumisasi yang semakin detil.
Selain sistem kostumisasi, Zepetto juga akan memperbaruhi sistem Title dan sistem Mission.

Bukan Cuma Title saja menjadi pendamping permainan anda, Skill System juga akan menjadi pendamping hahaha *Coming Soon
Dan untuk Map Bomb Mission telah hadir dan diupdate di Point Blank Indonesia, berati bisa saja semua senjata, sistem Title dan sistem Mission yang diatas akan diupdate ke PBOI. Mantap bukan???

1 komentar:

avatar

Great read tthankyou