-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Solusi Point Blank DC Tiap Jam / Microsoft C++ Runtime Error

Untuk permasalahan hal yang satu ini saya rasa sebagian besar trooper Point Blank indonesia mengalami nya, termasuk saya sendiri "Microsoft C++ Runtime Error" atau DC tiap waktu tertentu, kalau saya sendiri, biasanya selalu  tiap DC tiap selama 2 jam sekali, kalau sudah 2 jam in game dan masih nekat lanjut main pasti yang terjadi seperti gambar di atas "Microsoft C++ Runtime Error"

Maka nya kalau saya sendiri setiap sekali 2 jam selalu logout game dan login ulang lagi untuk menghindari "Microsoft C++ Runtime Error" tapi kali ini saya punya sedikit tips nya tapi tidak berarti ini akan menghilangkan "Microsoft C++ Runtime Error" di PC sobat, karna permasalahan ini masih dalam proses pelaporan untuk Fix ke developer game, setidaknya tips ini akan mengurangi cepatnya terjadi "Microsoft C++ Runtime Error" di PC sobat.

Untuk masalah ini yang perlu sobat lakukan, Setting semua grafis ke Low. Jika masih tidak ada perubahan coba cara ini.

1. Klik start >> run ketik "CMD". (tanpa tanda kutip)
2. Ketik: "CD" lalu tekan enter. (tanpa tanda kutip)
3. Selanjutnya ketik lagi : "ren autoexec.bat autoexec.ch" lalu tekan enter.(tanpa tanda kutip)
4. Ketik lagi : "ren config.sys config.ch" lalu tekan enter.(tanpa tanda kutip)
5. Selesai dan restart komputer sobat.

Jika masih tidak ada perubahan, bersabarlah dan cobalah untuk selalu logout dan login ulang kembali minimal sekali tiap 2 jam.

Saat ini permasalahan "Microsoft C++ Runtime Error" ini sudah dilaporkan ke developer tinggal menunggu perbaikan dari developer.
Demikianlah sedikit tips dan solusi penjelasan tentang  Microsoft C++ Runtime Error di game Point Blank.

4 komentar

avatar

Saya cuman kasih tips untuk masalah Runtime Error ini.

Gunakan "Minimum Option" 99% work no DC 1% nya cuman DC tiba2 biasanya gara2 koneksi.

avatar

okeh trimakasih tmbahannya

avatar

Tips Saya Gan Work 100%
Untuk Option Detil Material di UnCeklist
Lalu Save dan Restart PB

deltashare.us

avatar

Kalo scrip error apa masalahnya mas ?