-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

10 Jenis Senjata Yang Dianggap Remeh Tapi Sebenarnya?


Dikesempatan ini mimin ingin membahas tentang senjata di game Point Blank
Senjata seperti apakah yang saya bahas disini, senjata yang akan saya bahas kali ini bukan jenis senjata seperti AUG, P90 ataupun senjata Dual yang demagenya dapat di gandakan, melainkan yang akan saya bahas adalah tentang senjata yang sering dipandang sebelah mata, di anggap remeh bahkan senjata tersebut anggap jadul tidak keren, namun ternyata senjata tersebut sebenarnya juga mematikan.
Yuk simak berikut saya akan sebutkan dan jelaskan Jenis senjata apa sajakah yang sering pandang sebelah mata, di anggap remeh, anggap jadul dan tidak keren tapi sebenarnya juga mematikan!  Berikut 10 Jenis Senjata Yang Dianggap Remeh Tapi Sebenarnya juga mematikan versi PbindoGems

1. AK-47
Di urutan pertama saya letakan untuk jenis senjata AK-47 yang sering di pandang sebelah mata, di anggap remeh bahkan tampilan juga tidak menarik, namun dibalik itu semua senjata AK-47 memiliki demage yang termasuk tinggi yaitu 33 dan di lengkapi dual magazine dimana di saat kondisi kita terdesak untuk reload kita perlu reload hanya tinggal mengganti kotak slot perluru tersebut namun senjata ini juga memiliki Recoil yang tinggi sehingga terasa liar.

2. Vz52
Diurutan dua untuk jenis senjata Vz52 dari tampilan yang benar-benar jadul, namun di balik itu semua senjata tersebut memiliki demage yang sangat tinggi, yaitu setara setengah Demage senjata Barrett m82a1(Barreta) yang mana demage senjata tersebut adalah 100 ini berarti dengan menembak tepat musuh 2-3 peluru saja musuh tersebut sudah Death(Mati)

3. FG-42
Diurutan nomor 3 saya letakan untuk jenis senjata keluaran baru di game Point Blank FG-42 yang dari segi tampilan benar-benar sangat jadul. Namun demage yang di miliki senjata ini adalah 45 ini berarti kurang dari setengah demage senjata  Barrett m82a1 yang memiliki demage 100, terlepas dari itu senjata ini memiliki recoil yang paling tinggi di antara jenis senjata weapon lainnya sehingga terasa sangat liar.

 4.SG 550
Diurutan 4 senjata jenis SG 550 yang termasuk sedikit jadul, namun senjata ini juga mematikan dengan Demage 30 dan recoil tidak telalu tinggi sehingga juga tidak telalu liar untuk digunakan.

5. SG550 Camouflage
Senjata yang temasuk jadul tidak ada yang berbeda dari senjata SG550 Camouflage dengan SG 550, hanya perbedaan dari segi amunisi(Ammo) saja.

6. SC-2010
Diurutkan enam untuk jenis senjata  SC-2010, termasuk jenis senjata keluaran baru di game Point Blank, memang senjata ini terlihat biasa saja, tidak ada yang menarik, tapi anda akan tahu setelah saat mencoba dan menggunakannya dengan demage yang tinggi yaitu 30, akurasi yang tinggi namun sayang juga memiliki recoil yang lumayan tinggi, senjata ini sangat cocok untuk menembak badan.

7. MP5K
Diurutan tujuh untuk senjata jenis MP5Kyang sering pandang sebelah mata, walaupun tidak memiliki demage yang tinggi, tapi sebenarnya senjata ini juga lumayan enak untuk menembak kepala(Headshot) ditambah dengan Silencer peredam dan rasakan sensasinya dan senjata MP5K juga tidak memiliki recoil yang terlalu tinggi.

8. MP7 - Pernah Digunakan Saat PBIC Indonesia vs Russia
MP7 termasuk senjata yang anggap remeh dan sepeleh, namun sebenarnya senjata ini sengat enak digunakan untuk menembak kepala (Headshot) dari jarak dekat dan sedang.
Senjata ini pernah digunakan pada saat PBIC Opening Ceremony, Indonesia vs. Russia dimana waktu salah satu team dari KZSR dari Indonesia hanya menggunakan senjata jenis MP7 Point saya hanya bisa kagum melihat ini.
Waw bukan silahkan lihat video di youtube berikut PBIC Opening Ceremony, Indonesia vs. Russia

9. Spectre
Diurutan sembilan untuk senjata jenis Spectre, memang tidak ada yang luar biasa dari senjata ini apa lagi dari segi tampilan termasuk jadul, akan tetapi senjata ini memiliki amunisi yang hampir sama seperti P90 Ext, anda tidak perlu cemas apalagi khawatir akan kehabisan amunisi di tengah-tengah pertempuran, di padukan dengan title dan sedikit hoki semoga anda beruntung menggunakan senjata ini.

10. K2
Di urutan ke sepuluh untuk senjata jenis K2, salah satu senjata yang di berikan secara Permanent, namun senjata K2 sangat jarang digunakan, selain karna akurasi yang buruk, recoil lumayan tinggi dari segi tampilan pun jadul, namun senjata K2 ini memiliki demage yang cukup tinggi yaitu 27 ini berarti jika menembak musuh dengan tepat 5-10 amunisi(Peluru) saja itu sudah cukup untuk membuat musuh tersebut Death(Mati)
Namun K2 hanya di bekali dengan Ammo untuk 3x pengisian ulang(Reload)
Dan saya ingin memastikan anda tidak membuang-buang amunisi(Peluru).

Itulah 10 Daftar Jenis Senjata Yang Dianggap Jadul Tapi Sebenarnya mematikan versi PbindoGems
Mudah-mudahan dapat menambah wawasan anda.

1 komentar:

avatar

Recoil SC2010 tuh besar di stats doang.. aslinya hampir ga ada recoil sama sekali.. kalo bisa dibilang buat jarak jauh itu senjata overpowered bahkan lawan AUG sekalipun..