-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Cara Mengganti Client Lama Point Blank Indonesia Ke Garena


Untuk yang ingin bermain Point Blank Garena dan ingin mengganti client lama Point Blank Indonesia ke Point Blank Garena dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan cara migrasi file lama Point Blank Indonesia, dengan cara ini, sobat tidak perlu mendownload file Point Blank Garena sepenuhnya yang memiliki ukuran 1 GB akan menjadi 500MB an saja.

Cara Gampang Mengganti Client Lama Point Blank Indonesia Ke Garena
Pastikan dulu file Point Blank Indonesia lama tidak corrupt dan semacamnya.
Oke langsung saja pertama silahkan download MigrasiClient_PBID di cdn.id.garenanow.com/games/pbid/pbmigrate/MigrasiClient_PBID.exe
Lalu instal file MigrasiClient_PBID dan browse dimana file Point Blank lama tersebut disimpan, biasanya sudah auto detect, akan otomatis mendeteksi Client lama Point Blank Indonesia lalu klik Start
Selanjutnya jika file Point Blank Indonesia lama tidak ada masalah maka akan muncul notice Migrasi berhasil.
Selanjutnya Login akun garena sobat atau silahkan register dulu https://www.garena.co.id/register
Selanjutnya lihat disamping kiri ada beberapa daftar menu game dari Garena termasuk Point Blank dan Klik Update
Tunggu hingga selesei paling lama cuman 30 menit aja paling.
dan selesei Demikianlah Cara Mengganti Client Lama Point Blank Indonesia Ke Point Blank Garena Indonesia Tanpa Harus Mendownload file client PB Garena 1GB lebih..

6 komentar

avatar

gimana caranya instal point blank garena na ya hhhhaaaaaaaa

avatar

gan cara instal pb gimana=)D

avatar

lo laki laki kalah sama gua alvina perempuan gua bisa main pb gua awewe haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa^_^

avatar

lo laki laki kalah sama gua perempuan alvina gua juga bisa main pb perempuan juga bisa main pb sama teman gua amel haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa=(

avatar

Gan apakah harus punya file pb indonesianya dulu?

avatar

Soalnya saya tidak memukan clietnt lamanya