-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Point Blank Garena Indonesia Akan Hadir Dalam Waktu Dekat Ini

pb garena
Point Blank Garena Indonesia Akan Hadir Dalam Waktu Dekat Ini?

PbindoGems - Seperti yang sudah mimin bahas pada postingan sebelumnya tentang Isu Point Blank Indonesia Akan Dipindahkan Ke Garena
Beberapa bukti kebenarannya sudah mulai jelas. Point Blank Garena Indonesia Akan Hadir Dalam Waktu Dekat Ini, Tapi masih belum ada info kepastian tanggal berapa Point Blank Garena Indonesia tersebut akan diresmikan.
Lantas bagaimana selanjut?
Apa yang harus dilakukan?
Bagaimana dengan ID Gemscool saya?
Tidak ada yang dapat dilakukan sekarang kita hanya menunggu, karna Point Blank Garena Indonesia masih belum tersedia download client dan belum diresmikan untuk sekarang kalian masih tetap dapat bermain Point Blank Online Indonesia Gemscool, tapi satu hal kepastiannya Point Blank Online Indonesia Gemscool memang akan segera berganti Publisher dengan Garena dalam waktu dekat ini.

Sama kisahnya seperti PB Filipina dulu, yang dulunya dipublikasikan oleh 'Level UP' pada tahun 2011. Kemudian pindah ke Garena juga pada Juli 2014 dan berubah menjadi PB Revolution.
Ingat ya, pindah publisher bukan berarti data game kalian akan diulang. Dan kabarnya semua database PB dari Gemscool akan ditarik kembali oleh Zepetto, dan diserahkan ke Garena.
PB Thailand, Filipina, USA juga sudah pindah publisher ke Garena, dan akun kalian juga akan tetap aman tersimpan.
Dan soal pangkat yang berubah itu "Bukan penurunan pangkat".
Tetapi hanya lambang pangkat di PB Revolution itu saja yang sudah diperbarui.
Tingkat pangkat kalian masih sama nantinya.
Link thread https://forum.pb.garena.co.id/showthread.php?109276-Info-Nasib-akun-lama-dan-akun-transfer

PB Garena Indonesia Juga akan melaksanakan Grand Update seperti Mode baru, Karakter Baru, Senjata Baru, Map Baru, Jaminan server stabil, Turnamen besar dan yang paling membanggakan bagi mimin adalah bahwa akan dilakukan Pemberantasan cheater, semoga saja hal ini terbukti dan dengan bergantinya Publisher dari Gemscool ke Garena Cheater dapat diatasi bukan hanya tulisan ataupun omong kosong semata saya sangat berharap Garena dapat melakukan yang terbaik untuk memberantas cheater untuk kenyamanan para player bermain dan saya juga yakin pihak Garena dapat melakukannya, mereka termasuk salah satu Publisher terbersar Point Blank, lihat saja Garena saat ini sebagai bagian besar dari Publisher Point Blank dari berbagai Negara.

Ini bukan artikel ngaur dan ngasal semua yang saya tuliskan disini, sudah adalah kebenarannya.
Untuk link Point Blank Garena Indonesia dapat kalian kunjungi ini https://pb.garena.co.id

Faktanya jelas bahwa :
Mainkan PB di Garena Indonesia, Download akan segera dibuka dalam waktu dekat !
Untuk informasi lebih lanjut, bergabunglah dalam komunitas PB Garena Indonesia 

■ Fans Page Facebook PB Garena Indonesia - https://www.facebook.com/GarenaPBIndonesia
■ Website PB Garena Indonesia - https://pb.garena.co.id
■ Forum PB Garena Indonesia - https://forum.pb.garena.co.id

Dari awal saya sudah menduga hal seperti akan terjadi dan saya menduga Gemscool sengaja mengganti nama Fans Page Point Blank Online Indonesia menjadi Indonesia No.1 FPS karna memang mereka sudah tidak berniat dan tidak sanggup lagi mengurus game Point Blank.

Apa pendapat kalian para Trooper Point Blank Indonesia, apakah ini dapat mengurangi keresahan kalian selama ini tentang hiruk pikuk Point Blank dan Faktanya jelas seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya Point Blank Online Indonesia tidak akan di tutup.
Silahkan share info ini untuk mengurangi keresahan hati para Trooper Point Blank Online Indonesia, jika ingin copy, silahkan sertakan link sumber kesini.

1 komentar:

avatar

GM nyee gmanehh sii masihh banyak yg cheat :)