-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Apa Itu CyberIndo??

Apa itu CyberIndo?
Cyberindo adalah sebuah Layanan terbaru dari Garena Indonesia. Saat ini CyberIndo terdiri atas CyberIndo Update dan CyberIndo Billing.
Merupakan program management warnet, memudahkan kegiatan patching/update game yang menyita waktu. Dengan CyberIndo Updater owner/pemilik hanya tinggal mengupdate game di server, maka client bisa langsung mendapat update tanpa koneksi internet lagi.
Program CyberIndo Support dengan hampir semua Game yang ada, begitu juga dengan billing.
Fakta menariknya Cyberindo tidak memungut bayaran sedikitpun untuk semua layanan yang diberikan, baik untuk konsultasi - penginstalan - maupun pasca penginstalan. semua itu diberikan secara gratis oleh CyberIndo Garena.

Benefit menggunakan CyberIndo?
Dengan menggunakan program CyberIndo anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana cara mengupdate game di warnet. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan full service dari CyberIndo untuk semua masalah yang ada di warnet anda.

Cara bergabung dengan layanan CyberIndo
Anda cukup mengakkses www.cyberindo.co.id disana akan ada keterangan lebih lanjut mengenai cara mendaftar. Jika anda merasa bingung pada website tersebut juga menyediakan layanan chatting 24 jam dengan customer support cyberindo. anda akan dipandu lebih lanjut oleh mereka.

Lebih rincinya dari PbindoGems
CyberIndo hampir sama seperti layanan Gwarnet pada Gemscool, hanya saja prosedur CyberIndo lebih gampang dan dengan beberapa fitur tambahan, seperti  customer support 24 jam dan beberapa layanan dan fitur tambahan yang sudah disebutkan di atas
Info lebih lanjut anda dapat mengakses www.cyberindo.co.id