-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Cara membuka IP Address Komputer yang diBlokir Gemscool [Tanpa Sofware]


Kali ini saya akan share cara mengatasi ip di block gemscool, karna beberapa waktu lalu saya mengalami sendiri kejadian ini, entah kenapa tiba-tiba ip anddress saya di block pada hal tidak pernah pakai PI(Program Ilegal) dll semacamnya, dan kebetulan saya dapat sedikit ilmu dari teman saya, sebenarnya yang di block itu bukan ip anddress komputer kita. Dari pada saya simpan sendiri ilmunya nggak ada gunanya jugakan, maka kali ini saya share cara mengatasi ip di block gemscool.
Cara membuka IP Address Komputer yang diBlokir Gemscool [Tanpa Sofware]
1. Pertama Klik Star pilih RUN
2. Lalu ketik -> Regedit
3. Lalu pilih HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion 
Cari ProductID klick 2x nanti muncul Menu edit string tinggal tambah angka 1
 Kalo sudah di tambah angka 1 klik OK, tinggal login PB normal seperti biasa, saya sudah mencoba sendiri kok ^_^ terbukti 100% berhasil.


dan jika komputer kalian G-Warnet Premium, Coba Hapus Registry G-Warnet Premium Kalian dengan cara
1. Buka Run -> Ketik Regedit
2. Kemudian Buka "HKEY_CURRENT_USER" -> "Software" ->  Cari tulisan "Gemscool" kemudian Hapus
 

*Alternatif  yang paling gampang dan tidak ribet, copy file PB ke Flashdisk, tinggal jalankan pb launcher nya dari Flashdisk.

4 komentar

avatar

Gan, saya mau nanya, cara ini bisa dilakukan juga tidak? buat PB Garena. Kan Abang saya lagi main PB malam2 klo tdk slh, terus pas sahur katanya dia bilang internetnya gk bisa jalan IP nya diblokir =( :p. Padahal abang saya gk menggunakan progam illegal atau Cheat. Cara ini bisa dilakukan enggak? kalau IP nya diblokir sma PB Garena?

avatar
Anonymous 17 August 2015 at 11:05
Author

Apakah ini dilakukan di warnet atau dirumah

avatar
Anonymous 12 July 2016 at 17:00
Author

Makasih banyak infonya gan :D