Kali ini kita akan membahas tentang Fitur Tanya jawab Point blank di gemscool, apa yang dimaksud dengan tanya jawab?? tanya jawab point blank adalah fitur terbaru dari situs point blank dimana kita bisa tanya jawab kepada GM seputar permasalah game.
Dalam fitur tanya jawab Point blank ini kita bisa tanya apa saja termasuk permasalahan gagal login, cheating users, serta permasalahan hacking ID / Clan.
Dengan Fitur tanya jawab ini kita tidak harus menggunakan email pertama, yang terpenting email tersebut sudah diverifikasi
Nah bagi sobat yang mempunyai masalah dengan ID point blank segera gunakan fitur tanya jawab ini.
Berikut ini Tutorial cara menggunakan fitur "Tanya Jawab" pada situs Pointblank :
1. Buka website Point Blank Indonesia di https://pb.gemscool.com.
2. Masukan ID dan password pada kolom Masuk.
3. Setelah kalian login, pada baris menu atas pilihlah "More Service" -> Tanya Jawab.
4. Klik "Ajukan Pertanyaan" untuk troopers request pertanyaan seputar keluhan user.
5. Isikan Kategori dengan "Point Blank", pilih Tipe pertanyaan yang akan troopers ajukan, masukan judul sesuai dengan permasalahan user dan masukan Isi dari pertanyaan troopers pada kolom yang tersedia.
6. Setelah itu klik tombol "KIRIM" untuk merequest pertanyaan kepada Team Point Blank Indoneisa ^_^
Dibawah ini adalah tampilan fitur tanya jawab setelah kalian request pertanyaan kepada Team Point Blank Indonesia.
Catatan:
Status tanya jawab mempunyai 3 jenis
1. Menunggu, berarti trooper telah mengajukan pertanyaaan kepada Team Point Blank Indonesia akan tetapi belum mendapatkan jawaban dari Team Point Blank Indonesia.
2. Berlangsung, pertanyaan yang sudah direquest sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.
3. Selesai, Sudah tidak ada lagi kelanjutan percakapan dengan Team Point Blank Indonesia mengenai pembahasan yang kalian ajukan sebelumnya.
Untuk mengetahui jawaban mengenai pertanyaan yang kita ajukan pastikan troopers sudah melakukan verifikasi email terhadap email yang terdaftar sebab notifikasi mengenai jawaban akan diberitahu melalui email troopers yang sudah ter-verifikasi.
Demikian info tentang tutorial tanya jawab Point blank, semoga membantu.
Atau silahkan baca-baca dulu kesana tentang sistem auto banned mungkin bisa membantu Solusi ID PointBlank LOGIN GAGAL Terkena Auto Banned
Dalam fitur tanya jawab Point blank ini kita bisa tanya apa saja termasuk permasalahan gagal login, cheating users, serta permasalahan hacking ID / Clan.
Dengan Fitur tanya jawab ini kita tidak harus menggunakan email pertama, yang terpenting email tersebut sudah diverifikasi
Nah bagi sobat yang mempunyai masalah dengan ID point blank segera gunakan fitur tanya jawab ini.
Berikut ini Tutorial cara menggunakan fitur "Tanya Jawab" pada situs Pointblank :
1. Buka website Point Blank Indonesia di https://pb.gemscool.com.
3. Setelah kalian login, pada baris menu atas pilihlah "More Service" -> Tanya Jawab.
4. Klik "Ajukan Pertanyaan" untuk troopers request pertanyaan seputar keluhan user.
Dibawah ini adalah tampilan fitur tanya jawab setelah kalian request pertanyaan kepada Team Point Blank Indonesia.
Status tanya jawab mempunyai 3 jenis
1. Menunggu, berarti trooper telah mengajukan pertanyaaan kepada Team Point Blank Indonesia akan tetapi belum mendapatkan jawaban dari Team Point Blank Indonesia.
2. Berlangsung, pertanyaan yang sudah direquest sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.
3. Selesai, Sudah tidak ada lagi kelanjutan percakapan dengan Team Point Blank Indonesia mengenai pembahasan yang kalian ajukan sebelumnya.
Untuk mengetahui jawaban mengenai pertanyaan yang kita ajukan pastikan troopers sudah melakukan verifikasi email terhadap email yang terdaftar sebab notifikasi mengenai jawaban akan diberitahu melalui email troopers yang sudah ter-verifikasi.
Demikian info tentang tutorial tanya jawab Point blank, semoga membantu.
Atau silahkan baca-baca dulu kesana tentang sistem auto banned mungkin bisa membantu Solusi ID PointBlank LOGIN GAGAL Terkena Auto Banned