-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Update Rank Pangkat dan Penambahan Slot Untuk Pangkat Mayjen ke Atas

Untuk sobat yang sudah berpangkat mayjen(Bintang 2) ke atas saya rasa pasti sudah mengetahui tentang exp mayjend dan seterusnya dan bahwa jumlah slot untuk char mayjen ke atas itu terbatas. Rank terbawah yang disusul oleh Troopers lainnya akan turun pangkat (ROLLBACK) missal pangkat mayjen terbawah(Bintang 2) exp nya tersusul oleh brigadir, maka otomatis mayjen tersebut exp nya tersalip dan akan turun pangkat ke brigadir(ROLLBACK) tentunya untuk dapat naik ke mayjen lagi dia harus mengejar exp mayjend terbawah(Singkatnya kejar2an Exp)
NB: EXP Akan Terus Bertambah seiring Banyaknya Troopers.
Untuk lebih jelasnya silahkan baca posting berikut tentang Exp Brigadir ke Major General dan Seterusnya

Namun kali ini info kabar gembira datang dari gemscool, dimana slot untuk mayjen dan seterusnya akan ditambah, yuk simak informasi berikut.
Point Blank Indonesia akan melakukan update terkait dengan sistem Ranking / Pangkat yaitu penambahan Slot pada Pangkat Major General s/d Commander. Selain update penambahan Slot, Gemscool juga akan memberikan Event yang menarik untuk kita semua.
Informasi lengkap sebagai berikut :
Penambahan Slot Pada Ranking/Rank ( 9 september )

Rank/Pangkat Rank/Pangkat Slot Sebelum Slot Update
Major General 1000 4000
Lt.General 500 1650
General 75 550
Commander 3 10

Terlihat sangat jelas bukan yang sebelumnya slot untuk pangkat Major General hanya di perbolehkan 1000 Troopers dan setelah penambahan slot, nanti akan di perbolehkan 4000 Troopers untuk pangkat mayjen.
Begitu juga dengan pangkat Lt.General, General dan Commander silahkan lihat tabel di atas.

Pemberian Spesial Item untuk Major Genral s/d Hero ( 7 Oktober )
Sebagai penghargaan terhadap Pangkat Major General s/d Hero pihak Gemscool akan memberikan sebuah Item sebagai pembeda dengan trooper lain nya, Spesial Item yang bersifat permanen (selama user berada pada rank yg telah ditentukan) dengan status & bentuk yang masih di rahasiakan, pemberian item ini akan diberikan pada tgl 7 Oktober 2014, dan akan di periksa setiap 3 bulan sekali. ayo kejar Pangkatmu agar mendapatkan Spesial Item ini ^^

Update:
Info Baru tentang exp char Point Blank dapat kamu lihat disini Info Exp Char Point Blank Baru 

4 komentar

avatar

aku mau char mayor:(

avatar

Char saya kena rool back dari pangkat B2 ke B1 padahal main terus kalau B1 jarang dimainin bakalan ke rool back gk pangkatnya jadi Major 3 tolong jelasin

avatar

Kak knapa sih pb pake rollback
Mohon di jelasin bg :"(