-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Script Mouse Macro Tumbal 3R Khusus Map Hospital


Sebenarnya saya tidak terlalu membutuhkan script ini, hanya memenuhi request aja karna ada beberapa orang yang meminta script tumbal 3R ke Fanspage PbindoGems katanya untuk gb lose sambil gb exp.

Berhubung ada waktu hari ini akhirnya saya buatkan script tumbal 3R hanya untuk khusus map hospital saja
Kenapa cuma khusus map hospital kenapa tidak all map, karna script tumbal yang saya buat ini bundirnya kedepan, tanpa relative mouse jadi bisa untuk semua jenis resolusi monitor tapi tidak bisa untuk semua map, kalau di paksakan untuk map selain map hospital takutnya tumbalnya tidak death.

Dan untuk script tumbal 3R ini sebaiknya tumbal jadi CT Force, kenapa? karna CT setiap respawn selalu ada dinding di depan jadi pasti bundir bomnya mantul.
Tapi kalau tumbal jadi Tero, kadang respawnnya di depan pintu kadang tumbal gk death karna bom nggak mantul nggak dinding di depannya.
Untuk script tumbal 3R khusus map Hospital PbindoGems dapat kamu download disini

Script ini tidak membutuhkan settingan resolusi pc, bisa untuk semua resolusi 1024 maupun 1360 dll.
Supaya bundirnya lama jangan mengganti kontrol apa pun, biarkan saja kontrol normal, kadang ada juga player yang lag dalam room dengan begitu settingannya akan pass.
Tapi jika tidak ada yang lag di dalam room, pengen FAST kamu bisa ganti control key left(Use weapon dengan Enter seperti gambar di bawah) dengan settingan key seperti ini nanti tumbal akan bundir dengan cepat bahkan yang gb pun kalo lelet bisa ketinggalan tumbal keburu death duluan.

Oh iya tambahan terakhir, tulisan di dalam script jangan di hapus, jika terhapus 1 angka saja, akan membuat delaynya berantakan kebawah seperti bisa kedip saat ready,gk bundir dll, dan jika kamu tahu saling menghargai sesama, hargailah jasa saya yang membuat script jangan menghapus credit dari saya dengan begitu kamu telah ikut membantu, dan di mohonkan jangan membajak atau memperjualkan semua script yang sharekan secara gratis di blog ini.

Script ini resmi hak cipta milik admin PbindoGems, sudah lulus testi langsung dari saya selagi mengikuti tutorial yang di berikan scriptnya tidak akan meleset.

Okeh saya rasa cukup demikian, penjelasannya sudah lengkap di atas, jangan malas membaca ^_^

Script Mouse Macro Tumbal 3R Khusus Map Hospital
File Type : AMC
File Size : 1.1KB
Download

7 komentar

avatar

Makasih bang telah membantu :D

avatar

mANTAP bG Maju TRUS :) Anda Selalu MEMBANTU ^_^

avatar

kok dia gak auto ready gan

avatar

kok gk auto ready bang??

avatar

miss mulu ready nya bang

avatar

Iya miss ready ya