-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Title Weapon Pedas Versi PbindoGems


Kali ini saya akan coba bagikan jenis Title untuk senjata weapon pedas atau sakit untuk jenis senjata seperti AUG, P90 dan sebagainya.
Perlu sobat ketahui dengan menggunakan susunan title yang share disini saya tidak dapat menjamin akan membantu atau tidak, ingatlah penggunaan title hanya akan membantu 10%-20% saja dalam bermain selebihnya tentu kita harus berusaha seperti teknik, mapping ataupun strategi sendiri dan ingatlah char tengkorak tanpa title pun juga tetap bisa kill, jadi jangan hanya berharap dan berpedoman kepada title yang digunakan berusahalah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Disini saya akan coba bagi sedikit rahasia untuk title pedas atau sakit yang biasanya juga sering saya gunakan sendiri
Berikutlah urutan Title Weapon Pedas/Sakit versi PbindoGems


1. Contoh Title AUG Pedas

2. Contoh Title AUG Yang Lebih Pedas

3. Contoh Title AUG Super Pedas Agak Sedikit Liar

4. Title P90 Pedas

5. Title P90 Lebih Pedas Agak Sedikit Liar Juga

6. (BONUS) Title Dual Kris SV Batik Rusuh

Kenapa kok selalu saya gabung dengan Fire Speed, jawabannya adalah karna menurut pengalaman mimin  dan berdasarkan testi yang pernah saya coba sendiri Title Fire Speed Level 1 dan Level 3 ini memang enak dan lebih terasa tembakannya tanpa effect minus dari title tsb, sakit, pedas, apa lagi khusus HS Tilte Weapon Reaction di gabung dengan Fire Speed Level 1 itu sudah cukup bagi saya, menurut saya title tersebut selain sakit tembakin jadi lebih terasa untuk menembak kepala juga jauh lebih enak, Derrr langsung Pecah sangat kecil kemungkinan Helmet biasanya.
Itulah sedikit rahasia sekaligus berbagi pengalaman, semoga bermanfaat ^_^

4 komentar

avatar

Mantap dah untuk PB Indo Gems.. Jaya terus

avatar

Mantap dah untuk PB Indo Gems.. Jaya terus

avatar
Anonymous 9 July 2016 at 14:11
Author

Tanya min..
Urutan naruh tittle juga pengaruh ya?
Kok AUG Yang lebih pedas dengan AUG liar sama aja tittlenya cm peletakannya beda?

avatar

Sama aja brti untuk title AUG yg saya pake.. untuk letak naroh title mau di tengah atau kiri kanan.. itu ga ngaruh... Yg pasti gua stuju.. sama mimin.. semakin tingg firespeed(pelor semakin cepat) pasti semakin pedas.. tp ya itu. Recoil juga semakin liar. Dan kebanyakan para troper menyalah artikan.. kalo mau sakit pake Range damage(title awp) ingat bro.. Range damage itu cuman nambah jangkauan pelor, dan menstabil kan recoil dan mengurangi firespeed (laju pelor). Jadi pelor semakin lambat.. kalo buat jarak dekat kurang bagus.. untuk jarak jauh bagus nya.