-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Keluh Resah Trooper Point Blank 2015

PbindoGems - Ada banyak sekali hal yang ingin saya sampaikan dengan sejuta pertanyaan serta keluh resah Trooper Point Blank di tahun 2015 banyak hal terjadi.
Dimulai dari kabar Point Blank akan tutup, Fans Page Facebook Point Blank yang hilang sampai permasalahan cheat yang tidak pernah dapat di atasi okeh kita akan bahas semuanya satu persatu.

Tentang Fans Page Point Blank yang hilang?
Kenapa bisa terjadi, lalu kemana Fans Page lama Point Blank?
Kenapa Point Blank berganti Fans Page?
Apakah mungkin hal tersebut di sengaja Fans Page yang sudah jutaan Like sengaja di ganti dengan Fans Page baru?
berikut beberapa jawaban yang saya dapatkan dan sebab Fans Page lama Point Blank hilang
Dan Pengakuan mantan GM yang angkat bicara di forum.gemscool
Saya rasa cukup jelas dari screenshot Thread di atas, tidak heran beberapa orang menyimpulkan Point Blank akan tutup pada hal belum tentu benar demikian.
Namun sayang URL Thread di forum.gemscool ini tidak sudah tidak bisa ditemukan

Untuk alamat fans page resmi baru Point Blank https://www.facebook.com/IndonesiaNo1FPS
Saya sendiri admin PbindoGems sebagai pecinta game Point Blank terus terang juga merasakan satu keganjilan, Kenapa nama fans page baru yang sebelumnya Point Blank Online Indonesia diubah menjadi Indonesia No.1 FPS? game FPS itu luas pembagiannya "Semua game perang dapat dikatakan game FPS" Apakah nama Indonesia No.1 FPS ini memang di sengaja? Kenapa namanya Tidak Point Blank Online Indonesia lagi, dari sini saya juga menyimpulkan dan merasakan seolah-olah Point Blank secara perlahan menghilang, apakah mungkin game Point Blank benar-benar akan lenyap di Indonesia dan sudah tidak ada lagi Publisher yang sanggup mengurus? saya tidak dapat menjawab YA atau Tidak, Lihatlah kekacauan di game Point Blank saat ini, seperti server sering down, beberapa minggu ini sudah tidak ada update, permasalahan cheat seperti tidak pernah di urus dan semakin parah dan Server Point Blank mulai sepi tidak seperti biasa, game yang lagger, lag tiba-tiba sperti graphic patah2/nyakut2 atau tiba2 freeze bahkan sampai DC, yang di sebut-sebut pangkal permasalahan lagger tersebut adalah piso dan harus menggunakan pisau M7 untuk mengatasi laggernya, ntalah.

Permasalahan dan kabar Point Blank akan tutup?
Apakah hal tersebut benar 100%
Maka dengan Positive Thingking saya akan jawab Tidak, kalaupun benar, lalu bagaimana dengan yang sudah terlanjur bermain game ini, seperti yang sudah berpangkat tinggi char atau clan, lalu bagaimana dengan unit yang masih tersisa dan bagaimana dengan senjata day yang masih no use?
Memang dikabarkan dalam waktu dekat ini, akan ada 3 game dari Gemscool yang akan mengakhiri masa servicenya ditahun 2015 ini di antaranya :
- Kart Rider (1 Mei 2015) - Info Resmi Penutupan Kart Rider Dari Gemscool
- Crazy Shooter (1 Juni 2015) - Info Resmi Penutupan Crazy Shooter Dari Gemscool
- Dizzel Revolution (1 Juni 2015) - Info Resmi Penutupan Dizzel Revolution Dari Gemscool
Ingat game Point Blank tidak ada pada daftar di atas, jadi game Point Blank masih tetap berjalan, tidak perlu cemas walaupun saya tidak dapat menjamin 100% mengingat kekacauan yang terjadi saat ini tapi lebih baik kita berpikir positif saja.

Permasalahan Cheat yang tidak pernah ada habisnya dan semakin hari semakin menjadi.
Inilah Point Blank yang saat ini cheat semakin parah dan mereka yang bermain jujur lebih memilih untuk Hengkang dari PB.
Kenapa game Point Blank sampai saat ini masih banyak cheat dan kenapa tidak bisa di atasi?
Saya sendiri pun tidak dapat menjawab Kenpa Game Point Blank banyak cheat, apakah game master sudah benar-benar bekerja keras semaksimal mungkin entalah "Jawabannya di ujung langit"

Apakah cheat game Point Blank sengaja dibuat?
Jawabannya YA tentu jelas sengaja dibuat, Kan tidak lucu kalau ada orang ngomong "Ehh Gw nggak sengaja bikin Cheat ni"
Jika kita membahas soal cheat pembahasannya akan lebih panjang, cheat ini juga terbagi, cheat game online dan offline
Biasanya cheat tersebut memang sengaja dibuat tapi berbeda dan tujuannya juga berbeda, lalu untuk apa gunanya cheat tersebut dibuat? ya untuk mempermudah game itu sendiri, tentu saja ini hanya berlaku untuk game offline seperti contoh kalian main GTA nggak mungkin kan tidak pakai cheat dan cheatnya akan berupa cheat kode yang memang sudah sengaja di sediakan dari awal dan ini juga akan berbeda lagi dengan game online seperti Point Blank yang mana bukan cheat kode seperti GTA yang mana cheatnya sudah disiakan oleh pengembang game itu sendiri dari awal. Pada game online PvsP (Player vs Player) penggunaan cheat tentu hal ini akan membuat kesal Player lain, cheat pada game online kalau menurut saya sendiri bisa disebut semacam hack.
Lalu siapa yang membuat cheat ini? dari mana asalnya? kenapa setiap update game juga dikuti update cheat? Kenapa??  Satu hal yang pasti cheat memang sengaja dibuat untuk para PECUNDANG!!!

Referensi Artikel :
https://www.gemscool.com/berita/read/2015/03/18/11921/news.html
https://www.gemscool.com/berita/read/2015/03/18/11922/news.html
https://www.gemscool.com/berita/read/2015/03/27/11946/news.html
https://www.kotakgame.com/berita/detail/45214/OGPlanet-Tutup-Layanan-Dizzel-NA-Setelah-Beroperasi-Selama-2-Bulan
https://www.kaskus.co.id/show_post/550b94e796bde6f26b8b456b/7865 

2 komentar

avatar

kenapa PB mau dihapus , Siapa pemilik Bloger biar ku datangi trus ku ku jitak² kepalanya trus ku bilang kenapa kamu tutup PB itu kan banyak pengemarnya dan kusuruh dia bikin kolom dukungan tentang setuju atau tidak setujuh tentang penghapusan PB Sekian ma'af bila ada kata-kata saya yg tidak bagus

avatar

Duh pb, mending kalian beli battlefield atau call of duty atau yang lain yang lebih bergengsi drpd PB, di mata gamer internasional, PB itu low class gamer, lagian mending beli yang udah pasti bagus gamenya, 300rb 400rb ga masalah soalnya gratis selamanya, ketimbang bayar 20rb-50rb perbulan, rugi banget