-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Review Game FPS Final Bullet


Final Bullet
Game FPS Final Bullet adalah game dari Korea Selatan(Developer), yaitu G+ Games, game ini diklaim cukup sukses di berbagai negara, seperti Thailand, Vietnam dan Turki.
Untuk sekarang game ini juga telah ikut hadir di Indonesia bersama https://qeon.co.id

Latar Belakang Cerita Pada Game Final Bullet
St.Petersburg,Russian - Mar’19. United Nation menyetujui perijinan riset terhadap penggunaan Technology Biological pada mahluk hidup. Demi kepentingan Farmasi. Penelitian dilakukan pada Illusion Laboratory.
St.Petersburg,Russian - Mar’19. Sekelompok ilmuan telah berhasil mengembangkan technology biological ketahapan selanjutnya. Dimana saat ini, mereka dapat membuat embrio sintesis yang menyebabkan mutasi buatan pada tubuh manusia. Disinilah lahir kelompok militan bernama Femme Alliance yang mendukung gerakan ini.
Nevada,US - Nov’20.  Muncul sebuah gerakan Kontra bernama Beowulf Forces yang menentang keras tindakan Femme Alliance atas mutasi buatan terhadap manusia. Mereka beranggapan bahwa Evolusi manusia seharusnya berjalan secara natural dan menganggap mutasi buatan tidak sesuai dengan hak asasi manusia.
Femme Alliance (Team 1)
Beowulf Force (Team 2)
Balkhas,Kazakhstan - Aug’22. Femme Alliance melakukan deklarasi, Tujuan dibalik dari rencana untuk melakukan mutasi buatan terhadap manusia. Dimana nantinya mereka berencana menggunakan mutasi buatan untuk membuat super soldier dalam dunia militer.
Arizona,US - Mar’25. Rencana dari Femme Alliance mendapat kecaman dari Beowulf Forces yang menganggap hal tersebut melanggar Hak Asasi Manusia. Beowulf Forces mendapat dukungan penuh dari banyak orang dan United Nation. Mereka berencana untuk menghentikan sepenuhnya operasi Femme Alliance.
Worldwide - Jan’28. Mendapat dukungan dari United Nation, secara terkoordinasi Beowulf Force melakukan penyerangan penuh terhadap Femme Alliance di 7 Lokasi utama Femme. Gerakan ini disebut dan dikenal sebagai Final War.

1. Game Final Bullet Juga Memiliki Mode Casual Style Mode
Casual Style atau First Person Shooter (FPS) adalah mode standard dimana kita bisa memainkan Final Bullet dengan sudut pandangan orang pertama. Mode Casual juga merupakan mode utama dan default pada Final Bullet Indonesia.
Casual Mode juga digunakan sebagai pilihan mode dalam Official Tournament Final Bullet. Dalam mode ini Player dapat menggunakan seluruh skill yang dimilikinya dimulai dari Common Skill, Primary Weapon Skill, Sub Weapon Skill, Melee Weapon Skill, hingga Thrown Skill.

2. Game Final Bullet Juga Menyediakan Mode Real Style
Real Style adalah mode dimana kita dapat memainkan Final Bullet dengan pergerakan dan combat yang realistic, di mode ini kita bisa melakukan sprint dengan menekan key "Shift" dan saat menembakan peluru dari rifle selain itu juga akan terasa seperti menembakan senjata di dunia nyata, diperlukan Aim atau Scope shoot agar dapat mengenai target dengan presisi!
Pada mode Real Style, Crosshair akan berbeda dari Casual Mode. Pandangan pemain pun sedikit berbeda. Selain itu, terdapat perubahan control untuk Grenade dan Melee Weapon yang menggunakan tombol "Q" dan "E". Seluruh skill juga tidak dapat digunakan pada mode ini.

3. Terakhir Game Final Bullet Juga Menyediakan Mode 3rd Person Style
Ini adalah mode dimana kita bisa memainkan Final Bullet dengan 3rd Person View, kita bisa melihat karakter kita dari belakang dan kita juga bisa merubah view side dengan menekan key "E" untuk melihat sudut-sudut yang tidak terlihat.
Pada 3rd Person Style atau disebut juga dengan Third Person Shooter (TPS) Player akan mendapatkan sudut pandang lebih yang mengakibatkan perubahan pada strategi maupun cara bermain dibandingkan dengan mode lainnya.

Kalau menurut saya sendiri, game ini lumayanlah dari style nembak dan movementnya, bisa dibilang ada sedikit campuran dari mode game FPS lainnya.
Keunikan lain dari game Final Bullet Yaitu dimana setiap senjata dapat di Update/Tunning seperti dipasang ability tersendiri mulai dari Main Weapon, Handgun sampe Explosive pun juga ada. Contoh beberapa ability Main Weapon seperti Silencer Mode, Aim/Scope, aim, iron sight bisa juga tambah akurasi atau tambah demage senjata dsb.


Yuk untuk yang mau coba game Final Bullet ini, langsung saja sekalian cari suasana baru.
System Requirements untuk bermain game Final Bullet
1.Langsung saja untuk yang ingin mencoba game ini download file Client Final Bullet disini https://finalbullet.qeon.co.id/download
Gunakan IDM agar proses downloadnya lebih cepat, setelah download extrak file rar tsb dan instal QPL1.5.exe

2. Untuk Register membuat ID buka saja https://finalbullet.qeon.co.id Klik saja tombol daftar dibawah tombol Login, pastikan saat mendaftar menggunakan email aktif dan jangan lupa konfirmasi Emailnya, nanti username akun kalian dapat di ubah di bagian Profil.

3. Update terlebih dahulu, biasanya akan minta update cuma 49MB
Sekarang tinggal Login gamenya and Enjoyy

Cara Membuat Layar Game Final Bullet Menjadi Penuh/Full Screen

Screen Shot Untuk Game Final Bullet