-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Tips Jago Bermain Di Bomb Mission Mode

Point Blank Bomb Mission Mode - Bermain di bomb mission ada beberapa teknik yang dapat digunakan hal terpenting yaitu adalah kerja sama team, karna ini adalah mode bomb mission, team vs team tidak seperti Deathmatch mode yang mana kita bermain untuk mencari kill sebanyak mungkin berbeda dengan Bomb mission dimana kita hanya akan mencari kemenangan sebuah team bukan kill dari masing-masing team, semakin kompak kerja sama sebuah team, tentu ini akan semakin bagus.
Mungkin anda pernah melihat beberapa player minus saat bermain bagi saya sendiri ini adalah hal yang biasa namanya juga permainan ada yang menang ada yang kalah dan ada pula yang jago atau mungkin hanya biasa-biasa saja.

Tips Jago Bermain Di Bomb Mission Mode
1. Pertama adalah perlengkapan untuk bermain, seperti headset, tidak perlu menggunakan headset mahal, setidaknya bukan headset rusak, bahkan headset handphone juga dapat digunakan.

2. Saat bermain setidaknya anda tidak dalam kondisi mengantuk dan jangan memaksakan diri yang ada nanti malah kita jadi sasaran empuk player lain dan cobalah untuk enjoyy dalam bermain jangan terlalu tegang, kaku, jadi santai saja.

3. Persiapan senjata dan Title, gunakanlah senjata sesuai kebutuhan dan kemampuan, jika lebih cendrung menembak badan(bukan headshot) maka disarankan menggunakan senjata yang memiliki demage tinggi baca juga Senjata Weapon Point Blank Terbaik
baca juga Seputar Title Point Blank

4. Keempat sebelum bermain anda tentu harus hafal map tempat bermain terlebih dahulu, bagaimana akan bermain kalau tidak hafal map, jika sudah biasa dan sudah hafal map, maka ketahuilah posisi yang bagus dan enak yang menungtungkan menurut kita, ketahui juga posisi yang harus dijaga dan ketahui juga posisi tempat musuh datang/masuk dan tempat musuh bermungkinan bersembunyi/ngumpet. Dan berusahalah untuk tidak maju-maju sendiri, perhatikan team kalian dan atur strategi yang menguntungkan untuk maju.

5. Memperhatikan Map, ini adalah teknik lainnya, jangan lupa untuk memperhatikan Mini Map di pojok sudut atas dan perhatikan tempat team death/mati, selain bantuan radio map juga dapat memberikan sedikit gambaran tentang posisi dan situasi terkini di antara team, missal sedang terjadi baku tembak, maka di dalam map akan ada tanda merah, sedangkan tanda X itu menandakan tempat anggota team kalian death/mati.

6. Pergunakan headset, saat terjadi baku tembak walaupun agak jauh dari posisi kita biasanya akan terdengar sedikit, coba dengarkan baik-baik dan perkirakan. Selain itu headset yang anda gunakan juga dapat mendengarkan suara yang kecil sekalipun, seperti suara, langkah kaki, change weapon, reload weapon, suara-suara seperti ini dapat terdengar cukup jelas di headset musuh, maka saya sarankan jika bermain step jangan sekali-kali melakukan change weapon yang tidak penting pergunakanlah step baca juga Tips Bermain Step dan baca juga Software Pendongkrak Sound PC
Disini ada sedikit info dari saya, Percaya atau tidak bahwa sebenarnya suara step dan suara mengeluarkan Bomb C4(jika anda diposisi Teroris) maka suara kecil seperti ini juga masih dapat terdengar sebenarnya, ini membtuhkan headset yang lebih bagus dan beberapa pengaturan di sound PC maka suara-suara kecil seperti step pun dapat terdengar walau kurang jelas perlu diketahui bahwa suara step tidaklah akan terdengar dari jarak jauh dan juga tidak terdengar seperti langkah kaki.

7. Memperkirakan posisi lawan, ini tips lainnya dari saya, pada saat terakhir dan hanya tertinggal beberapa player, maka perkirakanlah posisi musuh kira-kira berada dimana, bagaimana caranya tu min? caranya gampang perhatikan posisi teman terakhir yang death, maka dari situ anda sudah mendapatkan sedikit referensi informasi, langkah selanjutnya maka dapat mencari jalan dan posisi bagus untuk kill musuh tersebut atau anda dapat memperkirakan apakah berkemungkinan musuh tersebut akan berpindah posisi missal dari posisi semula pindah ke A atau B dan perkirakan kira-kira lewat mana dan cari posisi aman menuju tempat tersebut.

Sebenarnya ada beberapa cara lain yang dapat dilakukan. Seperti yang sudah saya sebutkan pada awal artikel inti dari bermain dari Bomb Mission adalah kekompakan dan kerja sama dari sebuah team.

Gallery
Cowok Psikopat
biasanya kalo main PB kalah kompi langsung di banting atau banting keyboard dan pukul-pukul mouse.