-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Trik Map Midtown Untuk Tero


Trik Map Midtown Untuk Tero - Map Midtown selain mapnya kecil dan sempit seperti Luxville hanya saja di Midtown Map terbuka, bukan ruangan tertutup seperti di Luxville. Pada map Midtown posisi tero juga merupakan sesuatu yang sulit seperti di Map Luxville, hanya ada 3 tempat masuk pertama, A, B dan Mid, namun jika sudah sempat memasuki posisi tersebut, maka juga akan lebih gampang, seperti contoh anda berhasil memasuki Mid, maka selanjutnya anda bisa bergerak ke A, B atau pergi bokong kebelakang yang menjaga A dan B. Berikut Trik Maju Menyerang Pada Map Midtown Untuk Tero (Red Team)

1. Sketsa Map Midtown dan Strategi Menyerang Posisi Tero 1
Untuk jenis strategi 1, kita akan menyerang bagian Mid dan B, kemudian semua team secara bersamaan bertemu di B, pasang Bomb. Maka untuk itu kita akan membagi team menjadi 2 bagian team, sebaiknya 5 team penyerang B karna ini agak susah dan 3 orang penyerang Mid.

2. Sketsa Map Midtown dan Strategi Menyerang Posisi Tero 2
Untuk jenis strategi 2, hampir sama seperti pada strategi 1, yaitu menyerang A dan Mid secara bersamaan dan membagi team menjadi 2, kemudian memasang bom semua team berpencar di sekitar A menjaga posisi. Sebelum meyerang A, sebaiknya lempar asap dulu karna posisi A termasuk enak oleh CT apalagi untuk Sniper.

3. Sketsa Map Midtown dan Strategi Menyerang Posisi Tero 3
Strategi ke 3 yaitu adalah dengan memilih, menyerang A secara bersamaan atau menyerang B secara bersamaan, sebaiknya ketahui dahulu atau coba dulu kekuatan musuh, mana yang lebih kuat dan banyak menjga A atau B, jika sudah menemukan kelemahan mereka, atau sepertinya B cendrung lebih lemah, maka seranglah B secara bersamaan semua team maju mesuk B, yakinlah yang menjaga B tidak akan sebanyak team kalian begitu juga sebaliknya, sesekali tukar strategi jangan menyerang B secara terus menerus, mereka akan menguatkan pertahanan, maka serang bagian lain.

Cowok Jenius
kadang kalo main PB sampe siapin strategi sampe ke sketsa - sketsanya..