-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Kenapa Proses Akun Transfer Belum Dilakukan


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Point Blank sudah berganti Publisher dari Gemscool ke Garena dan beberapa permasalahan yang masih belum selesai termasuk tentang Akun Transfer yang sampai saat ini masih belum ada penjelasan dan keterangan lebih lanjut dan apa-apa saja yang perlu dilakukan untuk melakukan akun transfer.
Baca juga : Tentang Akun Transfer Point Blank
Jawaban Kenapa Proses Akun Transfer Point Blank Belum Dilakukan Sampai Saat ini???
Tentu saja ini masih menjadi pertanyaan karna Point Blank sudah resmi di ambil alih Garena semenjak tanggal 30 Juni 2015 lalu Kenapa prosedur akun transfer masih belum dilakukan sampai saat ini?

Keterangan dari pihak Gemscool menyatakan jika sampai saat ini perihal tentang transfer akun user Point Blank yang diminta oleh pihak Garena sudah di selesaikan.
Gemscool menyatakan dalam proses transfer akun tersebut terdapat berbagai tahap dan juga prosedur yang salah satunya melibatkan verifikasi email dari akun para pemain Point Blank lama.

Dari pihak Garena Indonesia, selaku publisher baru dari game FPS nomor satu di Indonesia ini sepertinya keberetan dengan metode ini dan juga prosedur yang digunakan dalam proses transfer akun tersebut.
Sumber gambar : https://www.indogamers.com
Hans Kurniadi Saleh selaku product Product Manager dari Garena Indonesia mengungkapkan jika proses transfer yang diajukan oleh Gemscool saat ini tidak tepat. Hal tersebut dikarenakan banyak pemain yang sudah lupa dengan e-mail di akun lamanya.
"Pemain yang ingat sama email-nya cuma sekitar 10 persen. Tentu enggak adil dong buat pemain lain yang enggak ingat sama email-nya," Ungkapnya.

Selain itu, Hans juga memberikan keterangan jika pihak Garena Indonesia juga akan melakukan diskusi dengan pihak publisher lama untuk membahas kembali prosedur transfer akun data Point Blank. Selain itu, pihak Garena Indonesia juga berharap agar para pemain lama dapat melakukan transfer data hanya melalui username dan juga password saja.

11 komentar

avatar

thaks ya...
atas informasinya

avatar

kak roby kalo setingan GB versi 5 nya gimana tolong dong info nya soal resolusi sama resolusi vidio

avatar

mohon bantu an nya , soal nya saya baru tahu kalo pb sdh di ganti

avatar

ada yg mau beri aku pb garena

avatar
Anonymous 8 June 2016 at 19:36
Author