-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Info Lebih Lanjut Tentang Proses Akun Transfer Nanti

Info Lebih Lanjut Tentang Proses Akun Transfer 22 Oktober - 6 November 2015

Baca Juga : Cara Transfer Akun Point Blank
Ada kabar gembira untuk player lama Point Blank yang sudah bermain Point Blank semenjak Point Blank masih di pihak Gemscool.
Hari ini Point Blank Garena telah menyampaikan informasi lebih lanjut tentang akun Transfer yang akan dilakukan pada tanggal 22 Oktober - 6 November 2015 nanti, hal-hal apa saja yang harus dilakukan? untuk akun transfer nanti.
Hal ini sebenarnya sudah di jelaskan di forum resmi Garena tapi disini saya akan coba berikan informasi lebih rinci dan detail tentang proses akun transfer nanti.

Berikut Adalah Langkah Yang Harus Sobat Pahami Untuk Proses Transfer Akun Point Blank

1. Harus memiliki akun Garena
Akun Garena ini akan ditimpa dengan data publisher lama. Nanti akan terdapat berbagai macam proses seperti "Otentikasi" jika Otentikasi sudah dilakukan, maka sobat tidak dapat membatalkan proses tersebut nanti, jadi harap berhati-hati.

2. Verifikasi Akun Publisher Lama
Maksudnya adalah akun lama sobat yang masih di gemscool.com seperti email harus sudah di verifikasi dan data keamanan lain seperti Hint dsb untuk berjaga-jaga kalau dibutuhkan nanti.
Lalu bagaimana cara untuk melakukan verifikasi email gemscool
Note: untuk dapat melakukan verifikasi email, kalian harus mengingat data Gemscool terutama Hint Answer dan Email yang digunakan tersebut harus email aktif dan bisa dibuka.
Caranya login akun Gemscool sobat, kemudian pada bagian Profile klik ubah informasi

kemudian perhatikan pada bagian dibawah Email jika masih menunjunkan notice sedang menunggu verifikasi, berarti itu belum terivifikasi silahkan klik kirim ulang untuk mem-verifikasi email.
 
selanjutnya buka email sobat tadi, lihat kontak masuk dari Gemscool nanti akan ada link untuk verifikasi akun sobat, jika sobat tidak menerima email di kontak masuk, coba cek folder spam email sobat, jika masih belum, coba hub. CS gemscool katakan maksud kalian untuk melakukan verifikasi email gemscool namun belum menerima pesan email.
Berikut contoh akun Gemscool mimin yang sudah di verifikasi

3. Konfirmasi untuk Transfer Akun 
Jika email sobat sudah di verikasi langkah selanjutnya adalah Konfirmasi untuk Transfer Akun, untuk hal ini kita belum tahu persis prosesnya seperti apa(nanti akan kita update untuk info lebih lanjut)

Info Tambahan 
*Transfer data dari akun ID publisher lama hanya akan diproses pada saat Maintenance (hari Selasa) untuk menghindari gangguan pada game PB yang sekarang sedang berjalan
*Semua permasalahan mengenai akun publisher lama (seperti verifikasi email, lupa password, lupa hint dan lain sebagainya) hanya dapat ditangani oleh publisher tersebut.

Tips Tambahan
Untuk amannya usahan ingat baik-baik kembali data Gemscool kalian
- ID Gemscool
- Password
- Email Pertama dan Verifikasi
- Hint Answer

Pertanyaan
Tanya : Bagaimana kalau bukan email pertama tapi sudah di verifikasi, Apakah bisa untuk melakukan Akun Transfer?
Jawab : Tidak harus email pertama, melainkan hanya email tersebut sudah di verifikasi dengan email aktif dan untuk melakukan verifikasi email kalian harus mengingat dan memasukin Hint Answer, maka dapat saya simpulkan, yang paling dibutuhkan disini adalah hint answer karna email dapat di ganti kemudian di verifikasi.

4 komentar

avatar

Kalau sedang menunggu verifikasi itu gmana cara ngatasinnya? Tlong bntuannya

avatar

Kalau sedang menunggu verifikasi itu gmana cara ngatasinnya? Tlong bntuannya

avatar
Anonymous 5 June 2016 at 14:03
Author