-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Curhat Point Blank 2019 Kok Begini

Hallo Sobat PbindoGems, lama sekali saya tidak aktif di blog ini selama itu pula saya tidak aktif bermain Point Blank lagi.
Saya mohon maaf untuk semua pertanyaan ke facebook page dan komentar yang tidak terbalas, maaf juga untuk blog yang tidak terurus dan banyak iklan mengganggu.

Baik langsung saja pada artikel ini saya ingin berbagi unek-unek saya tentang Point Blank yang Baru

Mari kita mulai, Dulu saya adalah player aktif Point Blank wajib main tiap hari meski di jaman gemscool cheater nya sangat banyak.
Sampai terakhir kali saya bermain Point Blank semenjak Point Blank di pindahkan ke Garena dan akun saya berhasil di transfer ke Garena jaman itu. Itu sudah lama sekali sekitar 3 tahun yang lalu,itu tahun 2016 kalian bisa lihat artikel terakhir PbindoGems 2016 tentang Cara Mengurangi Recoil Dengan Macro Mouse

Jujur saja entah kenapa dari semenjak jaman garena saya agak mulai kurang ngehh main, selain Point Blank kehilangan beberapa player karena akun transfer, meskipun rata-rata akun para player berhasil di transfer ke garena tentu tidak akan 100%, Point Blank mulai kehilangan beberapa user dan di sertai beberapa teman saya yang juga mulai tidak aktif lagi satu persatu, sehingga hal tersebut juga membuat saya jadi sedikit malas dan di sertai kesibukan offline.

Dan Kemudian 3 tahun berlalu saya tidak aktif di blog dan tidak aktif juga bermain point blank selama 3 tahun.

Inilah alasan sebenarnya saya menulis artikel ini
Tadinya saya ingin menulis artikel dengan judul I AM BACK

Karna setelah 3 tahun tidak bermain Point Blank, sekarang saya ingin bermain Point Blank lagi, penuh semangat saya ingin download Point Blank.
Awalnya saya buka Garena, lah kok nggak ada Point Blank dalam daftar Game Garena, oke saya cari di Goole Point Blank Download, ketemu, oke saya download Point Blank
Saya acuh aja, meskipun saya melihat link nya kok https://www.pointblank.id

Oke selesei download saya instal ada beberapa update, masih belum curiga, kok point blank sekarang nggak pakai Garena Im(Garena+) ya, karna saya kira ini masih Garena
Oke segera login saya mau main Point Blank seperti di bawah tampilannya
Lah kok kayak gini login Point Blank sekarang yang gobloknya saya malah login pke akun garena lama ni, karna yang saya tahu Point Blank Garena ni awalnya whahah, ya pasti nggak bisa, karna ini bukan Point Blank Garena lagi.

Oke saya harus daftar dulu disitu ada tulisan Join

Oke sudah selesei daftar, penasaran saya segera mencoba login

Ya ini Point Blank emang sudah beda sekarang

Dan ternyata eh ternyata Point Blank sudah di pindahkan lagi, berganti Publisher lagi, dan sekali lagi Point Blank berganti Publisher dan sekali lagi tentunya kita harus melakukan akun transfer dan sekali lagi proses ini telah mengurangi player termasuk saya disana.

Dan buruknya akun saya sendiri tidak sempat saya transfer, karena batas akun transfer dari Garena ke Point Blank Beyond Limits sampai akhir 2018
Saya sudah coba submit ticket mengenai ini, akun yang tidak sempat di transfer apakah masih bisa di transfer jawabannya tentu saja tidak, tidak ada solusi sepertinya, kata Zepetto Interactive Indonesia mereka telah memberikan waktu yang lebih lama untuk akun transfer, jawaban mereka saat saya tanya dan meminta pertimbangan mengenai hal ini.
Ya memang secara logika akan sulit dan rumit, akun transfer sekarang bisa tentu saja bisa sebenarnya jika data dari garena masih ada, tapi tentu merepotkan bagi mereka hanya untuk memasukan data satu atau beberapa orang, karna dalam proses akun transfer, pihak garena dan butuh pihak Beyond Limits, belum lagi mereka harus menyiapkan ulang halaman akun transfer, belum lagi proses lain-lainnya lagian mereka pasti punya manajemen syarat dan ketentuan segala macam, ya ya saya paham.
Jadi kalau akun kalian tidak sempat di transfer ya sudah lah...

My Opini (Pendapat Pribadi)
Kemudian mengenai Point Blank sekarang jujur saja saya tidak suka karakter dan model-model senjatanya yang baru agak aneh, saya lebih suka model Point Blank waktu di gemscool dulu jadi nggak ada karakter atau senjata yang aneh modelnya, lebih real jadi berasa lebih nyata dan nuansa perangnya jauh lebih berasa
Lah ini sekarang, ni karakter sudah kayak di game Xshot aja, macam-macam modelnya begitu juga senjata,dual kriss pake sayap lah pengen katawa kadang,
Jadi menurut saya ini menghilangkan ciri khas perang asli dari Point Blank, kalau game Xshot atau Free Fire mereka jelas semuanya bisa di costum, karakternya bisa lucu2 atau bisa joget2 memang begitu ciri khasnya dari awal
Nah Point Blank ini kayak setengah-setengah gimana gitu jadi terkesan ikutan-ikutan tapi nanggung, kalau nggak sekalian aja kayak game xshot biar bisa nikah di game sekalian, ahhhh sudahlah wkwkwk

Jujur saja dari semua model gambar di atas tidak ada yang saya suka, kayak gimana gitu, ini tidak kayak game Point Blank yang saya kenal, menurut saya akan lebih baik jika mereka menambahkan jenis karakter atau senjata yang lebih ke arah perang dan terkesan berkateristik perang, bukan menambah karakter mumi-mumi an, bola-bola an, topeng aneh, helm ojek dan sejenisnya yang justru menghilangkan chiri khas awal point blank dan terkesan ikut-ikutan dan setengah-setengah nanggung begini, maaf bukan saya tidak menghargai karya seseorang yang telah berusaha men designnya sebaik mungkin dan mewujudkannya ke dalam game Point Blank, saya yakin itu sangat sulit, bahkan saya sendiri pun tidak akan bisa, ini semua hanya opini saya pribadi sebagai player.

1 komentar:

avatar

keren artikelnya mantap salam gamer indonesia