-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Script Mouse Macro Auto Bundir Kebawah No Kedip Khusus Resolusi 1360

https://www.youtube.com/watch?v=NVpmT2nzGsM
Script ini khusus untuk pc resolusi monitor 1360. Bagaimana cara mengetahui resolusi monitor pc?
Caranya klik kanan pada dekstop pilih properties lalu pilih setting nahh disitu terdapat screen resolution, itulah resolusi, contoh resolusi pc 1024x768, 1360x768.

Mungkin muncul pertanyaan, kenapa setiap script mouse macro auto bunuh diri kebawah PbindoGems membutuhkan resolusi pc? Lalu kenapa pula saya bagi menjadi 2 jenis resolusi yaitu resolusi 1024 dan 1360.
Tujuannya bukan untuk mempersulit, tapi karna auto bundir kebawah ini konsepnya menggerakkan mouse kebawah dengan macro supaya bundirnya kebawah tepatnya dengan menggunakan relative mouse, jadi relative mouse ini yang akan memindahkan cursor kebawah supaya bundirnya kebawah dan supaya pada saat ready tepat pada tombol ready dan itu semua membutuhkan kordinat.
Dan kordinat, relative mouse ini tidak sama setiap pc, penyebab tidak samanya karna ukuran layar resolusi monitor pc tadi, karna banyak yang tidak mengerti dan terkadang ada juga yang menggunakan script yang sudah di atur khusus resolusi 1024 lalu di pakai di pc resolusi 1360, karna itulah kursor mouse larinya ke pojok karna relative, kode kordinat tadi tidak sesuai dengan resolusi pc.
Lalu kenapa cuma saya bagi menjadi 2 saja yaitu untuk resolusi 1024 dan untuk 1360 pada hal masih banyak jenis resolusi pc lainnya dan laptop, alasannya karna resolusi 1024 dan 1360 inilah yang umum biasanya.

Untuk hari ini saya sudah coba buatkan script mouse macro auto bom bunuh diri kebawah khusus resolusi 1360, saya rasa script ini sudah pass untuk monitor resolusi 1360.

Untuk tutorial silahkan di baca baik-baik saya harap tidak ada pertanyaan seperti ini
"kok cursornya pindah2 tidak pass di tombol ready"
"kok bundir ke atas"
"kok kelamaan bundirnya"

1. Pertama pastikan resolusi pc 1360

Pastikan juga resolusi in game 1360

2. Kedua Bundirnya ke atas silahkan naikan sensitive mouse in game ke 500 caranya gampang pencet saja page up sampai sampai sensitivenya 500

3. Supaya bundir tidak terlalu lama Ganti Key Use weapon dengan Enter. itu tombol yang biasa kamu gunakan klik kiri

Download Link
Script Mouse Macro Auto Bundir Kebawah No Kedip Khusus Resolusi 1360
File Type : RAR
File Size : 1014B
Download

Notes : Jika resolusi pc anda di luar 1360x728 bisa di pastikan script tidak work alias cursor lari ke pojok atau cursor tidak akan pass di tombol ready saat kembali ke room.

Untuk script auto bundir kebawah khusus resolusi 1024 dapat kamu download disini Script Mouse Macro Auto Bundir Kebawah No Kedip Khusus Resolusi 1024

11 komentar

avatar

Ga auto ready yaa mas? Saya udah coba di laptop widescreen saya

avatar

pstikan resolution pc 1360
untuk 1024 bisa lhat disini

avatar

gak bisa di download min , untuk yg 1360.... :(
mohon bantuannya...
thanks

avatar

tolong di perbaiki tidak bisa di download

avatar

Ko saya ga bisa download tolong bantuan nya :(

avatar

bng Kenapa Sieee!! Pass masuk ROOM Ready Nya GK pass,Kursor NYA MALAH DI Tengah-Tengah Jadi Gak Ready2 BNG Tolong bantuannya =(

avatar

Dan Gak bisa DiDownload TU SCRIPT nya

avatar

Boleh request gan? Saya pake screen res 1920x1080.. Tiap pake auto bundir kebawah, mouse nya nggak berada di start, melainkan di tempat karakter berdiri.. Dan, saya Gak pernah dapat script auto bundir bawah untuk res 1920x1080 .. Yang bisa dipake hanya auto bundir yang W terus.

avatar

Cara menjalankan scriptnya pakai apa ?

avatar

gabisa di pake lagi ya gan, saya udah coba di mozila ataupun goggle chrome

mohon di perhatikan

~Terima Kasih~

avatar

bro tolong fix in dong yg 1360nya soalnya emank kga bisa di unduh filenya, kasian juga dong buat user yg lain kalo pada mau gb di resolusi 1360nya trus scriptnya kga bisa di download. harap bisa di respont sama adminnya