-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Cara Mengatasi Data Point Blank Yang Korup



Cara Mengatasi Point Blank ada file pack yang korup, file pb kurop biasanya terjadi karna adanya file yang kurang/rusak ataupun karna ada file lain di folder Point Blank sehingga pada saat kita hendak Start Point Blank, Point Blank akan menampilkan pesan dan minta Cek terlebih dahulu dan jika terdapat file yang kurang/rusak ataupun karna file lain di folder Point Blank tersebut sehingga Point Blank akan menampilkan pesan  "Ada file pack yang korup" sesasaat setalah proses Cek.
Kekurangan/kerusakan file ini biasanya terjadi karna berbagai macam hal, karna terdetect anti virus, karna copy paste dan lainnya.

Lalu bagaimna Cara Mengatasi Point Blank korup tanpa menginstal ulang PBnya?
Caranya yaitu dengan menghapus semua file yang berada di luar Folder, Semua file di Folder Point Blank di kosongkan terlebih dahulu semua file di hapus kecuali bagian Folder di dalam Folder Point Blank jangan di hapus, hanya file di bagian luar, lihat gambar di bawah.
Lalu ambil isi file di folder Point Blank lain yang tidak korup, ingat hanya file bagian luar folder di dalam folder Point Blank tidak termasuk folder2 di dalam folder Point Blank.
dan copy kan semuanya file tersebut ke folder Point Blank sobat tadi, sehingga Folder Point Blank menjadi komplit kembali, lakukan 2-4 kali copy karna terkadang file2 tersebut tidak tercopy semua sehingga masih akan korup
Coba test Start Point Blank, harusnya sudah bisa karna biasanya hanya file bagian luar ini yang sering hilang/rusak ataupun terhapus yang meyebabkan Point Blank Korup.
Jika masih tidak bisa coba copy lagi filenya seperti tutorial di atas.
Namun jika tetap masih tidak bisa, solusinya hanya dengan menguninstal Point Blank, lalu instal Ulang kembali.