-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Alasan Kenapa Jual Beli ID Gemscool Dilarang


PbindoGems - Beberapa hal tentang jual beli id Gemscool yang saya perhatikan dan beberapa orang yang mengalami masalah ketika setelah membeli ID Gemscool, kebanyakan dari mereka memang tidak tahu atau tidak mau tahu sama sekali atau karna merasa benar-benar tertarik dengan ID yang akan di beli tanpa memikirkannya sehingga berujung sia-sia si pembeli ID malah dirugikan.

Sebenarnya dari dulu beberapa teman saya sendiri juga sering mengalami masalah soal beli id Gemscool seperti id Point Blank, DN, LS dsb karna setelah mereka beli kebanyakan dari ID yang di beli tersebut di hack ulang sama pemilik utamanya, Kok bisa?? karna hal tersebut artikel ini saya tulis untuk lebih jelasnya soal beli ID untuk yang belum tahu.
Saat mendatar membuat ID baru Gemscool data-data asli dari ID tersebut yang tahu pasti cuma pemilik utama/pemilik asli.

Kenapa Jual Beli ID Gemscool Dilarang??
Logikanya saja begini.
Misalkan mimin punya ID Gemscool untuk game Point Blank pangkat Bintang 5
Lalu data-data dari ID tersebut seperti Email Pertama, Hint, Password dan ID pasti cuma saya sendiri yang tahu.
Lalu ID Point Blank pangkat B5 tersebut saya jual 200ribu, pasti ngiler mau beli.
kalo sudah ada yang beli langsung aja saya hack ulang balik itu ID yang di jual tadi, kenapa bisa? kan data-data id tersebut saya juga tahu, tinggal gunain fitur lupa password seperti dibawah dan balik lagi ID Gemscool nya

Itu juga kalau saya kasih data yang benar ya masih bisa rebutin ganti-ganti password, kalau tidak gimana? sia-sia kan, missal saya kasih email pertama yang salah, ya kena tipu kalian 200ribu.

Maka untuk amanya usahakan jangan membeli ID Gemscool, dalam peraturan Gemscool juga disebutkan bahwa Jual Beli ID tidak di perbolehkan, karna ini sudah di atur dari awal dan Gemscool melarang hal tersebut karna mereka juga tahu ujung-ujungnya mereka juga yang repot, banyak yang ngeluh/komplen masalah soal beli ID makanya jual beli ID dilarang, terutama untuk pembeli.

Tips amanya kalau mau beli ID Gemscool usahakan orang satu daerah/teman kenalan, jadi kalau kenapa2 seperti di Hack ulang, ya orang nya kan bisa di temui, Tonjokin aja sekalian :v

Baca juga Tips Mencegah ID Point Blank Terkena Hack

3 komentar

avatar

iya ya, bener juga kata ente. risiko kerugian memang sangat besar bila memperjualbelikannya

avatar

@@

avatar

iya ad by 1 mau pertemanan di poinblak nm kanibal_1st