-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Ini Dia Berita Mengejutkan 7 Mei Dari Gemscool




PbindoGems - Sebelum tanggal 7 Mei 2015 lalu banyak Trooper Point Blank bertanya-tanya dan bingung serta karna hiruk pikuk dan kabar angin Point Blank yang akan tutup di sertai dengan info di website Gemscool di infokan akan ada kabar mengejutkan pada tanggal 7 Mei dan karna hal-hal tersebut beberapa orang berpikir dan menyimpulkan bahwa sebenarnya kabar mengejutkan yang akan di umumkan pada tanggal 7 Mei tersebut adalah tentang game Point Blank yang akan di tutup pada hal belum tentu benar demikian, dan benar saja, tanggal 7 Mei tersebut bukanlah info tentang game Point Blank sama sekali, lalu kabar apakah sebenarnya yang mengejutkan tersebut?
Dalam website resmi Gemscool dikabarkan tentang kehadiran Game FPS Baru BlackSquad
dikatakan BlackSquad adalah Proyek FPS terbesar yang memakan waktu 3 tahun untuk dikembangkan dengan biaya pengembangan 20 Juta US Dollar. Melebarkan sayap untuk menjadi Game Global bersama Publisher No.1 di Indonesia, Kreon.

Dalam Website Resmi Gemscool Di Informasikan Sebagai Berikut Tentang Game Baru BlackSquad
"BlackSquad" yang menarik banyak perhatian Game Publisher di Asia, memilih Kreon sebagai Partner Service di Indonesia. "BlackSquad" memilih Indonesia dan Kreon sebagai Negara pertama di dunia untuk melakukan launching setelah belum lama memulai service-nya di Negara asalnya, Korea Selatan. Latar belakang keputusan ini adalah karena tingginya kemampuan Kreon yang sebelumnya mampu membuat Point Blank menjadi game FPS favorit di dunia. Point Blank menjadi game No.1 setelah Kreon melakukan service di Indonesia dan menjadi Game favorit di dunia, dan "BlackSquad" juga diprediksi akan menjalani rute yang serupa.
"BlackSquad" memakan waktu pengembangan selama 3 tahun dan biaya sebesar 20 Juta US Dollar, membuatnya menjadi Military FPS yang paling mendekati kesempurnaan diantara Online FPS lainnya. Tidak hanya itu, "BlackSquad" mendapatkan penilaian yang tinggi diantara user-user dan juga review dari Website Luar Negri sehingga mendapatkan Rating yang paling tinggi diantara FPS lainnya.
Tidak heran Publisher-Publisher ternama di Indonesia menunjukkan minat yang tinggi untuk mendapatkan lisensi Game ini, namun Kreon yang juga membuat Point Blank menjadi No.1 di Indonesia-lah yang berhasil mengambil hak lisensi dari "BlackSquad" di Indonesia. Terlebih lagi Kreon mempersiapkan Planning e-Sport terbesar di Indonesia untuk "BlackSquad" dan memperbaiki serta memperbesar skala Online Competition dan Clan System yang tidak dapat dirasakan pada FPS lainnya di Indonesia.
"BlackSquad" menggunakan Unreal Engine3 sehingga memiliki kualitas grafik yang sangat baik dan sound yang sangat nyata sehingga membuat user merasa sedang berada ditengah peperangan yang sesungguhnya. Senjata dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata-senjata asli, membuat Custom Clan Mark dan Sistem Online Clan Tournament didalam game yang sebelumnya tidak ada pada Point Blank, dan juga Mode Game yang familiar serta Mode Game eksklusif yang unik. (www.gemscool.com)
Hal ini, membuat "BlackSquad" sudah siap menjadi Game yang tepat untuk memuaskan User-User FPS di Indonesia, yang tentunya, tidak lama lagi akan diluncurkan di Indonesia.
Kreon menuturkan bahwa “Indonesia adalah salah satu Negara yang memiliki User-User FPS hebat bukan hanya di Asia namun di Seluruh dunia. Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, 2 Faktor terpenting bagi kami adalah ‘Apakah Game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yang baik bagi User-User FPS Indonesia yang notabene memiliki level tinggi diantara User FPS Negara lain’,satu lagi adalah ‘Seberapa besar Developer Game tersebut dapat memberikan Support penuh bagi Indonesia dan seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka’. "BlackSquad" adalah game yang tepat dengan kedua syarat tersebut, dan Kami yakin "BlackSquad" dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia” tutur Kreon.
Tanggal Launching "BlackSquad" di Indonesia masih belum diumumkan, namun sepertinya Kreon akan mengumumkan secara resmi kapan tanggal Launching "BlackSquad".
Kabar ini sudah di sampaikan dalam Website resmi Gemscool
pada tautan link berikut https://bs.gemscool.com/landingpage/newspaper/01

Pandangan PbindoGems tentang game baru BlackSquad ini, kalau menurut saya pribadi Lumayanlah meskipun cuma liat beberapa video di Youtube dan saya belum tahu persis gamenya seperti apa karna belum pernah mencoba langsung sepertinya saya masih berpikir 2x untuk meninggalkan game Point Blank.
Untuk tanggal Launching resmi game "BlackSquad" di Indonesia masih belum diumumkan.
Apakah game ini akan menggantikan Game FPS No.1 Point Blank di Indonesia?
Apakah game ini juga akan berakhir dan bernasip sama seperti game Point Blank saat ini? entalah
Hanya saja ada 1 hal yang membuat saya bingung?
Game Point Blank saat ini yang keadaannya sangat mengecewakan bagi Trooper Point Blank, seperti tidak terurus, tidak ada update, cheat semakin parah dan permasalahan lagger, graphic patah2/nyakut2 kadang-kadang tiba2 freeze dan DC, tapi Gemscool malah nambah game baru lagi -__-) Kecewa Trooper Point Blank kalo gini termasuk saya sendiri.

1 komentar:

avatar

oalah... ternyata mau ada game baru toh, tapi kayaknya game baru ini bakalan booming gak ya? keren bos