-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Trik Map Luxville Untuk Tero


Tips & Trik Map Luxville Untuk Teroris - Seperti yang kita ketahui bahwa pada map Luxville adalah posisi yang sangat menguntungkan bagi team CT, kunci utama pada map Luxville hanya satu jika menjadi team teroris, jangan sampai di rush atau lebih tepatnya jangan sampai team kita kena press/dikunci maksud saya biasaya team CT akan maju dari ujung SC bersiap AIM sebagian lagi maju menggunakan dual dari A batu dan bagian terakhir maju dari BC 1-2 orang untuk bokill(bokong kill). Biasanya team Blue/CT akan melakukan berbagai macam usaha untuk mempersulit, perhatikan juga bomb C5 pada sudut-sudut tempat maju. Berikut Trik Maju Menyerang Pada Map Luxville Untuk Tero (Red Team)

1. Sketsa Map Luxville dan Strategi Menyerang Posisi Tero 1
Untuk jenis trik 1 pada map Luxville kita akan menyerang secara bersamaan diutamakan dan dikuatkan untuk posisi penyerang pada BC dan A Batu, sementara penyerang SC adalah sebagai pengalih perhatian penjaga SC agar mereka merasa sibuk dan tidak turun ke BC karna jalan BC akan digunakan oleh penyerang team dari BC nanti, maka untuk itu kita akan membagi team menjadi 3-4 penyerang BC, 3-4 penyerang A Batu, 1-2 sebagai pengalih perhatian penjaga SC agar yang menjaga SC tidak ikut turun kebawah BC dan menyerang penyerang dari BC tadi, dan ini bisa menggagalkan rencana, maka triknya adalah seperti ini, usahakan untuk membuat yang menjaga A batu kosong terlebih dahulu dan membuat yang menjaga atas BC kosong terserah mau pakai cara apa, bisa lempar bom atau spam bom atau kill dulu yang menjaga tersebut, dan langkah selanjutnya serang A Batu dan BC secara bersamaan untuk penyerang BC jika ada yang menjaga BC dibawah maka tabrak saja, usahakan kill mereka dan usahakan untuk tidak mati duluan perhatikan juga apakah ada musuh yang akan bokong dari SC atau loncat BC, usahakan juga penyerang BC dan A Batu masuk ke A markas CT/Blue Team secara bersamaan dan pasang Bomb jaga posisi tempat dimana berkemungkinan CT akan masuk dan saling cover, untuk pengalih SC tadi bisa turun atau cari posisi yang enak untuk kill musuh yang loncat dari SC ke A Batu. Perhatikan sketsa map untuk lebih jelasnya.

2. Sketsa Map Luxville dan Strategi Menyerang Posisi Tero 2
Dan untuk trik jenis 2 pada map Luxville, ini termasuk trik yang greget dan berani, kenapa? semua team langsung maju ke A batu, kecuali 1-2 orang sebagai pengalih yang menjaga SC agar mereka tidak lari ke A dan membantu yang menjaga A.
Maka tekniknya seperti ini, usahakan atau buat yang menjaga A Batu menjadi kosong terserah mau pakai cara apa, bisa dengan cara lempar bom/spam bom kesana dan segera maju secara bersamaan semua team serang A, kecuali 1-2 orang untuk sebagai pengalih yang menjaga SC, serang aja A langsung secara bersamaan, percayalah yang menjaga A tidak akan lebih banyak dari kalian, kecuali mereka sudah tahu trik kalian, setelah menguasai A, pasang bom, jaga posisi tempat dimana berkemungkinan CT akan masuk/datang dan saling cover, untuk pengalih SC tadi bisa turun atau cari posisi yang enak untuk kill musuh yang loncat dari SC ke A Batu. Perhatikan juga sketsa map untuk lebih jelasnya.

Okeh cukup sekian tips dan trik dari saya teknik menyerang pada Map Luxville untuk posisi Tero, jika masih ada trik lainnya, silahkan sampaikan sarannya di kolom komentar bawah...
Cowok Jenius
kadang kalo main PB sampe siapin strategi sampe ke sketsa - sketsanya..

2 komentar

avatar

Wah bagus sekali postnya..Semoga Pembaca puas dan Semakin maju atas Postnya .

judi bola yang aman dan terpercaya