-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Trik Map Sandstorm Untuk Team Tero


Tips & Trik Map Sandstorm Untuk Teroris - Kalau menurut saya sendiri Map Sandstorm adalah map yang rumit tidak seperti map lain, kenapa? menurut saya di map Sandstorm menyerang dari 2 sisi tidak akan terlalu berguna kenapa? karna terlalu banyak celah dan jalan, kunci dari Map Sandstorm adalah saling Cover, itulah kuncinya. Lalu bagaimana caranya? Majulah secara bersama tetapi menyebar 2-3 orang saling cover dan maju secara bersama ke setiap celah jalan masuk Mid tengah, Mid arah Cafe, B dan Bar atas.
Saya sendiri juga masih bingung gimana cara jelasinnya. Tapi yang jelas kita akan susah unrtuk menyerang B dan Mid secara bersamaan cara ini terlalu membahayakan team penyerang dari Mid dan kemungkinan bisa gagal, selain teknik menyebar menjadi beberapa team, cara lain yang dapat dilakukan adalah maju dari Mid dan team lain juga maju menuju ujung Bar atas, caranya pertama bagilah dua team yaitu team penyerang Mid agak 5-6 orang, lalu team kedua berjaga dan serentak mengikuti team dari Mid maju menuju ujung Bar Atas juga sebagai tukang cover seandai CT turun kebawah saat team Mid maju memasuki Cafe dan Mid, kemudian team dari Mid tadi juga dibagi lagi menjadi 2 team sehingga akan menjadi 3 team, satu team menuju mid arah A site perhatikan kiri kanan, biasanya dari kiri ada musuh yang berjaga di ujung B dan perhatikan juga area site A, team 2 juga maju menuju Cafe bertemu dengan team 1 tadi di Mid bagian A site ikut membantu jika ada pertempuran, team dari Bar atas bisa ikut membantu maju menuju A dari jalan belakang seandai di A ada musuh, sehingga dapat membantu team 1 dan 2, tapi ingat sebelum itu lakukanlah dengan cepat, karna jika terlalu berlama-lama kemungkinan semua team kalian mungkin saja bisa terkena bokong oleh CT yang maju dari ujung B dan saat kalian sibuk oleh bokong team CT dari Mid, A, Bar atas dan Cafe mungkin saja akan masuk memanfaatkan keadaan sehingga team kalian kena press dikunci/dikepung dan rencana gagal total.
Strategi lainnya adalah, maju ke B secara bersamaan, kecuali 1-2 orang tinggal sebagai tukang pancing dan pengalih perhatian yang menjaga Mid serta sebagai tukang cover untuk menghindari team menuju B terkena bokong tapi ingat sesegeralah team B masuk karna team dari Mid sedikit bisa saja keburu mati atau kena bokong oleh penjaga Bar atas, itulah sebabnya saya katakan Map Sandstorm adalah Map yang rumit, cara ini termasuk susah tapi kadang juga sering berhasil.

Sketsa Map Sandstorm dan Strategi Menyerang Posisi Tero
Ya sudahlah saya juga bingung jelasinnya gimana, maaf kalo acak-acakan dan kalian tidak mengerti maksud saya, karna saya juga bingung jelasinnya gimana karna ini adalah Map yang rumit, selebihnya kalau sobat punya pendapat yang dapat membantu silahkan sampaikan di kolom komentar..

Cowok Jenius
kadang kalo main PB sampe siapin strategi sampe ke sketsa - sketsanya..