-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Cara GB Exp Char Point Blank



Karna masih ada yang bertanya-tanya bahkan tidak tahu dengan istilah gb, maka postingan ini akan membahas tentang Cara GB Exp Char Point Blank.

Apa itu GB atau Istilah GB an dalam game Point Blank??
Secara resmi tidak ada kesimpulan dan pengertiannya, tapi disini akan saya simpulkan sendiri menurut saya pribadi
GB Menurut PbindoGems - GB Adalah kerja sama antara 2 Team yang berbeda seperti Blue Team dan Red Team yang seharusnya mereka berlawanan, jika dalam bermain normal mereka saling kill untuk mendapatkan EXP, tapi dalam GB justru sebaliknya mereka malah bekerja sama tanpa harus kill tentu saja ini ada teorinya dengan memanfaatkan celah ataupun sedikit bug yang terdapat di game Point Blank.
Dengan karja sama tersebut, tentu Exp akan lebih cepat didapatkan ketimbang bermain normal.

1. Cara GB Exp dan Point di Bomb Mission Mode Dalam 2R
GB Exp dan Point adalah gb yang sangat menguntungkan menurut saya, selain dapat Exp, Point dalam char kita juga akan melimpah untuk beli senjata nantinya, tapi kelemahan dari gb ini, adalah KD char akan turun (Minus/Cacat) karna GB ini mengharuskan Bunuh diri(Bundir).
Caranya adalah dengan bermain dalam bomb mision mode di map Hospital(Map lain juga boleh asal BM) dalam 3R permainan dan untuk pengaturan option hanya mele/piso, jadi hilangkan contreng Main dan Secondary, dengan 1 Tumbal atau 1vs8 tapi Explosive/Bom jangan di hilangkan karna akan digunakan untuk bunuh diri nantinya
pada Rounde pertama yang 8 orang tadi bunuh diri, lalu pada rounde kedua tumbal bunuh diri, pass masuk rounde ke 3 Tumbal langsung out keluar room, dan begitu seterusnya.

2. Cara GB Exp di Map Breakdown dan Helispot
GB Exp di Map Breakdown ataupun Helispot hanya khusus gb exp saja, jadi gb di map ini Pointnya tidak sebanyak pada GB bomb Mission tapi keuntungan gb dari map ini KD char kalian tidak akan turun karna GB di Breakdown dan Helispot tidak mengharuskan bunuh diri, asalkan ikut nembakin generator ataupun Heli GukGuk kita tetap akan dapat Exp.
Caranya GB di Map Breakdown ataupun Helispot, siapkan 1 Tumbal, lebih tepatnya 1vs8 yang 8 orang tadi hancurkan generator ataupun Heli dengan cepat.
Roundenya terserah, mau 3R, 5R, 7R, 9R tidak akan ada masalah.

3. Cara GB Clan/GB Char di Server Clan
GB clan hampir sama seperti gb bunuh diri di bomb mission dalam 2R permainan, hanya saja, kalian harus gb di server clan.
dibutuhkan 2 clan dan 4 tumbal. 1 clan tumbal dan 1 lagi clan yang akan di GB, 4 Tumbal hanya 1 tumbal saja yang ready dan Play, 3 tumbal lainnya tinggal parkir di Room karna di server clan min 4vs4 karna itu dibutuhkan 4 Tumbal, lebih tepatnya sama seperti 4vs8, 4 clan tumbal dan 8 clan yang di GB, lakukan gb seperti gb bunuh diri 1x di bomb mission dalam 2R pertempuran seperti pada tutorial nomor 1.

Apakah GB dilarang??
Sebenarnya GB tidak dilarang, tapi juga tidak di anjurkan, tohh karna GB tidak akan melatih Skill kita dalam bermain, tapi kalau tidak GB bisa sampe jenggotan main pb, naikin ke pangkat yang kita inginkan.
Apa lagi untuk pangkat B2 ke atas, expnya ibarat tidak terbatas dan juga karna jumlah slot yang terbatas, jadi hampir tidak mungkin kalau char B2 ke atas tidak pernah GB.
Tapi semua tergantung kita pribadi, kalo menurut saya sendiri sah-sah saja, karna GB juga tidak merugikan orang lain.

Pertanyaan Lainnya
Lama GB untuk naikin pangkat?? Tergantung, untuk 1x gb bunuh diri di bomb mission 2R akan mendapatkan Exp 120+GWarnet tinggal anda kalikan atau bagi dengan Exp char anda.
Pengalaman sendiri, dulu saya GB char dari Letcol Gold setiap malam dari jam 12 malam-5 Pagi (kira-kira 4- 5 jam dalam sehari) butuh waktu 2 Bulanan lebih untuk naik sampai B1 dengan bonus KD minus 25ribuan.

16 komentar

avatar

gan untuk auto gb masmed gmna gan

avatar

https://form.jotform.me/53091907023450

avatar

Untuk masmed lebih mudah,tinggal siapin 2 PC,1PC tumbal 1nya lg char loe,tinggal masukin ke room burning,and ikutin misi,kalo udah char tumbal loe ke luar in,beres kan? Gue biasa GB masmed tuh 2 jam dapet 20 MM, 1 menit 1 kartu,10 menit = 1MM...
Nb:siapin pointnya

avatar

Gan, kalau pangkat D2 titik4 mau naikin Major !! Kira-kira butuh berapa hari ya GB Nya .. G sabar pengen punya Major lagi ^_^

avatar

anjng gw puny char tlong naikin pangkat major id:kenis2 psw;lontong223

avatar

Gan klo engak 8vs1 bisa ngak?misala 2vs1

avatar

Gan klo engak 8vs1 bisa ngak?misala 2vs1

avatar

Kak kalo 2 vs 1 bisa gak?,tolong dijawab ya kakak ganteng please?

avatar

Gb masmed mah poin lo kudu banyak min 50rebu lah.. Siapin 2pc udah kelar

avatar

berarti untuk gb exp dll, harus sediain brp pc gan? apa 1 pc 1 char?

avatar

Ada yg tahu kah server kusus GB

avatar

Public 45
448
449
450

avatar

Gue GB Diamend 3 No Title cuma 50.000 mulai dari Tengkorak , Cuma 5 Hari 😝😝😝😝😝😝