-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Cara Main Point Blank Turkey (Türkiye)



Point Blank Turkey adalah Point Blank yang memiliki server di negara Turki sana, masih sama seperti pada Point Blank online Indonesia dan Point Blank di Negara-negara lainnya, Point Blank Turkey tentu di peruntukan hanya untuk negara Turkey, tapi tenang aja kali ini saya akan bahas mengenai Cara Bermain Point Blank Turkey dari Indonesia, untuk saat ini kita masih dapat bebas bermain Point Blank Turkey dari Indonesia tanpa menggunakan software pihak ketiga Hotspot Shield
Namun walaupun begitu tanpa menggunakan software VPN hotspot shield terasa agak sedikit Lag seperti pada Point Blank Kaybo tp itu bukanlah sebuah masalah yang besar menurut saya.

apa saja keuntungan bermain Point Blank luar, ya selain menambah wawasan kita juga dapat bergaul dengan Player luar sana bukan Indonesia, selain itu Point Blank luar juga memiliki beberapa fitur seperti map ataupun senjata yang tidak terdapat pada Point Blank Indonesia hal lainnya konsep dari Point Blank luar juga sedikit berbeda dari Point Blank Online Indonesia seperti suasana Lobby, Room, Shop, Inventory, harga senjata, harga Gcash dan lain sebagainya.

Yuk intip-intip Point Blank Turkey (Türkiye)
Cara Bermain Point Blank Turkey (Türkiye) Dari Indonesia
1. Download file Clinet Point Blank Turkey disini https://pb.nfinity-games.com/download/download.do
2. Download saja dengan Installer, servernya lancar kok, tapi jika ingin download dengan Torrent juga tersedia, silahkan pilih Torrent dan gunakan softawre μTorrent® saya sendiri lebih memilih menggunakan installer, tunggu hingga proses download selesei.


3. Setelah proses download selesei buka Folder Point Blank klik PBinstall, layaknya menginstal Point Blank Online Indonesia hanya saja pada bagian bahasa pilih English, update terlebih dahulu jika minta update.

4. Register membuat ID Point Blank Turkey (Türkiye)
buka halaman berikut https://pb.nfinity-games.com/member/joinInsProcess.do
Jangan lupa konfirmasi di Email setelah melakukan prosese Register ID.

5. Sekarang buka Point Blank Launcher dan Start Point Blank login dengan email ID yang di buat tadi.
and Enjoyy Play Point Blank Turkey


Screen Shot untuk Point Blank Turkey (Türkiye)

Lainnya
Cara Main Point Blank Kaybo Spanyol
Cara Main Point Blank Garena
Cara Main Point Blank Thailand
Cara Main Point Blank Arab
Cara Main Point Blank Project Blackout
 

1 komentar:

avatar
Anonymous 26 March 2016 at 14:51
Author

klau sdh main PB turki... trus mau beli chas nya giman..???