-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Cara Main Point Blank Kaybo Spanyol



Apa itu Point Blank Kaybo? saya akan coba sedikit kasih penjelasan yang saya tahu.
Point Blank Kaybo atau yang biasa di sebut juga dengan PB Spayol adalah Point Blank yang berpusat di spanyol bisa di sebut juga Point Blank server Spanyol, ya seperti yang kita tahu game Point Blank itu tidak hanya di Indonesia.
Yuk simak sebagai wawasan tambahan aja untuk yang belum tahu.
Menurut pengalaman saya sendiri bermain Point Blank disini cukup nyaman walau bahasa tulisan saya sendiri tidak mengerti sama sekali, dulu saya sendiri sudah punya char sampai V2 disini, rata-rata pemain disini masih jauh kurang jago menurut saya ketimbang pemain PB di indonesia apa lagi dalam bermain SG dan cheatnya juga sangat jarang, tapi tetap ada ya setidaknya tidak separah Point Blank Indonesia.
Dan bagusnya lagi Point Blank Kaybo juga menyediakan Mode AI Mode, Apa pula itu AI Mode? AI Mode adalah Mode game melawan Bot, dulunya Mode ini juga sempat di adakan di Point Blank Indonesia, tapi di hapus GM karna sering di manfaatkan untuk GB/Cheat dll.

Lalu bagaimana cara bermain Point Blank Kaybo/Point Blank Spanyol dari indonesia, adakah larangan seperti PB Garena, untuk sekarang masih belum/tidak ada larangan, negara Indonesia dapat bermain Point Blank disini tanpa perlu mengganti ip seperti bermain Point Blank Garena. Untuk kedepan adanya larangan atau tidak saya juga kurang tahu, namun hanya satu hal untuk membuka halaman website Point Blank Kaybo sobat harus menggunakan Protect ip software Hotspotshield karna kalau tidak halaman website Point Blank Kaybo tersebut akan di redict ke halaman pb.gemscool.com.

Penasaran? Ingin mencoba bermain Point Blank di server spanyol mari kita coba, Bagaiamana rasanya, bagaimana suasana Point Blank disana, takut bingung dengan bahasa Spayol, oke fix, saya akan coba dan bantu.

Cara Main Point Blank Kaybo
1. Silahkan sobat download terlebih dahulu file Point Blank kaybonya kira-kira 1.3GB pilih yang nomor 2 untuk download file single linknya  https://pb.kaybo1.com/download/download.html
Tips : Gunakan software IDM untuk mendownload
Tips : Instal dan gunakan software protect Hotspot Shield untuk membuka halaman tersebut karna kalau tidak akan di redict ke halaman gemscool 

2. Instal Point Blank tersebut sama layaknya menginstal Point Blank Indonesia

3. Register/Daftar Membuat Id Point Blank Kaybo
Nahh ini mungkin akan sidikit membuat bingung karna halaman registernya bahasa Spanyol semua tapi tenang saja.
Buka halaman ini https://auth.kaybo1.com/member/join_step1.html
Tips : Gunakan protect Hotspot Shield untuk membuka halaman tersebut karna kalau tidak akan di redict ke halaman gemscool
Bingung dengan formulir tersebut silahkan lihat gambar dibawah tuntuk lebih jelas
Selesei sekarang sobat tinggal buka game Point Blank Kaybo dan login, ohh iya sekedar info tambahan dari saya, bermain Point Blank Kaybo/Spanyol memang agak lag dari Indonesia itu bukan faktor koneksi jaringan ataupun speck PC tapi memang sudah dari sananya, ya mungkin seperti yang sobat tahu Point Blank Spanyol di mainkan dari Indonesia, tapi lag tersebut juga tidak terlalu terasa kok.

ScreenShot untuk Point Blank Kaybo Spanyol

Lainnya
Cara Main Point Blank Arab
Cara Main Point Blank Garena
Cara Main Point Blank Thailand
■ Cara Main Point Blank Project Blackout Amerika
Cara Main Point Blank Turkey

2 komentar

avatar

terimakasih atas informasinya gan, saya mencari informasi tetang point blank karena saya penggemar game point blank.
.