-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Black Squad Online Indonesia

Review Black Squad Online Indonesia

Black Squad adalah game First Person Shooter (FPS) bertema militer yang dikembangkan oleh tim yang dipimpin oleh mantan Produser game Alliance of Valiant Arms (A.V.A) Park, Bo Hyun, di NS Studio yang terletak di Korea Selatan.

Sebelumnya Black Squad diberi nama 'Viper Circle', Game ini sempat memasuki tahap Publik Closed Beta pada tahun 2013, namun dirubah secara total setelah proses Closed Beta, hal tersebut dilakukan karena perubahan tema dari Setting pertempuran Masa depan menjadi tema Militer dengan elemen Modern Warfare.

Yang cukup menonjol pada game ini adalah grafiknya yang mengagumkan, karena menggunakan mesin game terbaik Unreal Engine 3, membuatnya lebih unggul daripada game FPS lainnya. Grafiknya mampu memberikan kesan suasana perang yang real bagi pemainnya. Efek ledakan, letusan senjata. desain map yang terbilang cukup hidup.

Black Squad seperti FPS yang lain mempertemukan 2 team satu sama lain bertempur dalam berbagai Mode Game dan Map yang dapat menampung player 5 vs 5, 8 vs 8, 10 vs 10 dan untuk Map dengan Skala yang lebih besar 16 v 16. Untuk Mode 16 vs 16 disebut dengan Battle Mode dan Player bisa berkesempatan untuk memanggil Air Strike ataupun Artilerry Support tergantung dari Special Combat Skill System.

Dalam battle Squad, Player dapat menggunakan dari berbagai macam jenis Senjata yang Modern dan Realistis serta player dapat meningkatkan skill FPS mereka di lebih dari 20 Map dan beberapa pilihan Game Mode.

Black Squad Jenis Game Mode 
1. CASUAL MODE
Mode ini juga terbagi menjadi 9 jenis yaitu :
■ Death Matc
■ Occupatio
■ Surviva
■ Sniper Death Match
■ Melee Death Match
■ Main Weapon Death Match
■ Sniper Survival Death Match
■ Melee Survival
■ Main Weapon Survival
Pada mode Deathmatch, setiap tim memiliki objektif untuk memusnahkan semua anggota lawan yang ada. Pada mode ini yang menjadi perhitungan adalah total kill dari setiap team dalam 1 Game. Game akan dimenangkan bila Kill yang didapatkan telah mencapai target kill yang telah ditentukan atau team kamu mempunyai jumlah kill terbanyak pada saat waktu habis , Setiap kali karaktermu mati, kamu akan respawn kembali dengan waktu yang cepat.


2. CLASSIC MODE
Mode ini juga terbagi menjadi 2 jenis yaitu :
■ Bomb Mission
■ VIP Mode
Pada mode ini Viper Circle memiliki objektif untuk menghancurkan area tertentu sedangkan Peacemaker memiliki objektif untuk menjaga area tersebut. Ada 2 area yang harus diledakkan/dijaga yaitu area bomb site A dan B. Untuk meraih kemenangan Viper Circle harus meledakkan salah satu arena menggunakan C4 atau membunuh seluruh anggota Peacemaker. Untuk team Peacemaker, mereka harus mencegah Viper Circle meledakkan site area dengan cara mendefuse bomb, membunuh semua anggota Viper Circle atau melindungi bomb site A dan B sampai waktu yang ditentukan telah habis.

3. BATTLE MODE
Mode ini juga terbagi menjadi 2 jenis yaitu :
■ Destroy
■ Conquest
Tujuan pada mode ini adalah menghancukan objek dari masing-masing team. Semakin banyak damage yang dihasilkan pada objek musuh akan meningkatkan Point team, Team yang berhasil menghancurkan Objek akan memenangkan game, Manfaatkan strategi dan kerjasama tim untuk meraih kemenangan, pada mode ini sama seperti flag mode player dapat memilih Special Combat Skill yang terdiri dari 4 class yang tersedia.

Referensi artikel :
https://bs.gemscool.com
https://www.gameqq.net/news/10034-preview-black-squad-pengganti-point-blank

2 komentar

avatar

Min pny script no recoil all weapon untuk black squad ?

avatar

macro blackc squad?